Tips Kulit Wajah Sehat dan Tubuh Wangi ala Bambang Pamungkas

Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wajah bersih dan tubuh yang wangi menjadi salah satu aspek penunjang penampilan seseorang, terutama ketika berhadapan dengan orang lain. Hal tersebut rupanya juga tidak luput menjadi perhatian penting pesepak bola, Bambang Pamungkas.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Bambang menjelaskan bahwa penting memiliki kulit wajah yang bersih, mengingat pekerjaannya yang sering berada di bawah terik matahari.

"Di Jakarta iklimnya kurang nyaman buat laki-laki, saya yang kantornya enggak ada AC-nya, apalagi kalau saya lagi latihan di kawasan Jakarta Selatan yang tadi dijelaskan kualitas udaranya kurang sehat," kata Bambang saat ditemui di Jakarta, Selasa, 7 Agustus 2018.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Bambang melanjutkan salah satu masalah yang sering dihadapinya adalah kondisi kulit yang berminyak, hingga keringat berlebih, yang bisa membuat rasa percaya dirinya berkurang.

Karena itu, membersihkan wajah dan menggunakan deodoran menjadi penting untuk pemain di klub Persija Jakarta ini.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

"Yang penting menjaga kebersihan diri dengan mencuci muka untuk mengurangi minyak berlebih di wajah sehingga membuat lebih fresh sebelum dan sesudah kami bertanding," kata dia.

Tak hanya itu, atlet 38 tahun ini juga menggunakan deodoran untuk menjaga aroma tubuhnya, sehingga bisa tampil lebih percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain.

"Kita juga seperti manusia biasa yang setelah bertanding bertemu dengan orang-orang. Menggunakan deodoran penting untuk kita tetap fresh dan membuat kita pede ketika bertemu dengan orang-orang," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya