Brand Ternama Akan Menghiasi Fashiontastic di Pasar Nusantara 2018

Stan pakaian di Pondok Indah Mall 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Pondok Indah Mall kembali mempersembahkan acara tahunan 'Pasar Nusantara 2018' yang akan berlangsung sejak 9-19 Agustus 2018.

Pinkan Mambo Pernah Teror Ahmad Dhani, Kenapa?

Acara yang ditujukan untuk merayakan keanekaragaman budaya Indonesia itu pastinya menghadirkan peragaan busana bernama 'Fashiontastic', kuliner nusantara 'Pesta Mie Nusantara', dan bazaar fesyen 'Pameran Produk Nusantara' yang menghadirkan produk-produk lokal.

Sebagai bagian dari Pasar Nusantara 2018, Fashiontastic rupanya juga mengadakan peragaan para fesyen desainer ternama, seperti Priyo Oktaviano, Danny Satriadi, Norma Hauri,  Defrico Audy, kemudian dari sekolah-sekolah mode Indonesia, dan beberapa tenant fashion PIM.

Lagi Viral di Jakarta, Ada Lantai Kaca di PIM 3

"Kami menerima antusias yang luar biasa dengan diadakannya Pasar Nusantara tahun lalu, tahun ini kami kembali memberikan one-stop event yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman," ujar Eka Dawanto, selaku General Manager PIM, saat berada di Pondok Indah Mall, Kamis, 9 Agustus 2018.

Tak ingin menampilkan hal-hal yang sudah biasa, tahun ini Pasar Nusantara juga akan menampilkan berbagai macam kreativitas mengenai Indonesia, seperti memperkenalkan Never Too Old Project, yakni sebuah inisiatif lokal yang diawali rasa cinta terhadap potensi desainer lokal yang kini bekerjasama dengan brand Internasional seperti kartun Snoopy.

Anies Tarik Rem Darurat Corona, Begini Reaksi GM Pondok Indah Mall

Never Too Old Project dan Snoopy and Friends merupakan awal kolaborasi brans Snoopy dengan 10 brand lokal, yaitu Dear Me Beauty, Erigo, Flamingo, Rattan, Ittaherl, Oline Label, Ride Inc, Sinau Socks, Studio Amara, Visval Bags, dan Woodka.

Melalui kolaborasi tersebut, konsumen diharapkan dapat memiliki produk lokal dengan desain Snoopy and Friends mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, hingga beberapa dekorasi rumah.
 

Ilustrasi tikus.

Viral Ada Tikus di PIM 3, Pengunjung Histeris Berlarian

Viral sebuah unggahan video yang memperlihatkan seekor tikus masuk di sebuah mal. Tikus itu bergelantungan di pembatas toko ice cream dan membuat pengunjung panik.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2022