Mau Pakai Baju Sama Kayak Nissa Sabyan? Belinya di Sini

Nissa Sabyan
Sumber :
  • Instagram Nissa Sabyan

VIVA – Grup musik Sabyan dengan ikon sang vokalis Nissa, kini memang tengah mencuri perhatian. Sekelompok anak muda ini dianggap sebagai generasi milenial yang antimainstream, karena memilih musik dengan tema yang jauh dari percintaan khas anak muda.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Tak hanya itu, lewat lantunan sholawat dan lagu religi yang diaransemen dengan musik kekinian, Sabyan menebarkan semangat untuk generasi muda agar lebih mencintai agama mereka. Semangat menebar kebaikan ini kemudian menarik merek fesyen hijab Dauky untuk mendaulat mereka sebagai ‘New Idol Dauky’.

Nantinya, Sabyan akan diajak berkolaborasi dalam menciptakan koleksi outfit hijab yang kasual dan simpel. "Koleksi eksklusifnya baru akan tersedia bulan November mendatang," kata General Manager Brand Dauky, Ina Binandari, usai konferensi pers di outlet Elzatta Kalimalang, Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Koleksi hasil kolaborasi ini, lanjut Ina, berupa keseluruhan outfit seperti tunik, kaus, bawahan, hingga sepatu. Desain yang dibuat pun nantinya akan disesuaikan dengan selera Nissa Sabyan.

Konferensi pers Dauky Fashion

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

"Jadi Nissa suka yang mana, misalnya sukanya rok yang lurus, tidak mekar, kita tampung. Dia terlibat dalam mendesain juga," imbuh Ina.

Meski koleksi kolaborasi Dauky dan Sabyan masih dalam proses, tapi demi memuaskan para penggemar Sabyan, Dauky juga sudah menyediakan koleksi yang dipakai Sabyan dalam video klip maupun pemotretan. Semua outfit tersebut bisa didapatkan di toko-toko Dauky yang sudah diberi label khusus.

Koleksi khusus yang digunakan oleh Sabyan ini bisa didapat dengan kisaran harga Rp239 ribu hingga Rp300 ribu untuk blus, dan kaus dengan harga Rp189 ribu.

Selain koleksi khusus yang sama persis digunakan Nissa dalam video klip maupun pemotretan, para penggemar Sabyan juga bisa ikut lelang sambil beramal. Dauky mempersembahkan jaket yang sudah ditandatangani oleh para personel Sabyan untuk dilelang dan hasilnya akan disumbangkan untuk korban gempa Lombok.

"Lelang akan kami mulai buka hari Sabtu, dan berakhir di hari Minggu melalui Instagram. Siapa yang penawarannya paling tinggi dia yang akan ambil jaketnya," imbuh Ina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya