Kosmetik Favorit Lisa Blackpink Kini Dijual di Indonesia

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Dok Shopee

VIVA – Menjamurnya serial drama Korea dan musik pop Korea (K-Pop) menarik perhatian masyarakat Indonesia. Terutama dengan penampilan para bintang dari Negeri Gingseng yang sedap dipandang.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Hal ini lantaran, wajah mereka yang begitu halus, glowing dan tampak kenyal. Tidak hanya itu, riasan para bintang yang nampak begitu natural pun menarik untuk dicoba terutama bagi kaum Hawa.

Akibatnya, produk kecantikan dan kosmetik asal Korea Selatan belakangan ini begitu laris di pasaran. Dengan tingginya minat masyarakat terhadap produk kecantikan dan kosmetik Korea, membuat sejumlah label kecantikan asal Korea Selatan mulai masuk ke pasar Indonesia.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Salah satunya adalah Moonshot yang pada hari ini meresmikan peluncuran produknya di toko C&F Grand Indonesia Jakarta Pusat. Brand Manager Moonshot, Angela menjelaskan bahwa label asal Korea ini ingin membawa pengalaman berbeda bagi para penggunanya.

Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

Pihaknya ingin mengajak para pecinta make-up untuk dapat memperlihatkan sisi artistik mereka dengan cara mengkreasikan penampilannya sesuai dengan kepribadian masing-masing. "Kami percaya bahwa karakter setiap individu itu unik dan kami memberikan pilihan kepada mereka untuk bereksperimen dan bermain dengan produk kami," kata dia, Jumat, 10 Agustus 2018.

Dia melanjutkan, dengan adanya produk ini, setiap wanita bisa menjadi bintang YG Entertaiment. Ini mengingat brand tersebut di bawah naungan YG Entertaiment dan digunakan oleh para artis mereka, salah satunya Lisa Blackpink.

Untuk produknya yang ditawarkan terdiri dari dua katagori, yakni base make-up dan color make up. untuk produk base make-up terdiri dari Multi Protection UV Bouncer, Dark Spot Concealer, Face Perfection Liquid, Moonflash Cushion dan Microfit Cushion. Sedangkan untuk color make-up terdiri dari Cream Paint Lightfit, Cream Paint, Lip Feat, Jelly Pot, Line Performer Liquid, dan Brow Sharper Pencil. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya