Tips Make Up ala Lisa Blackpink

Lisa BLACKPINK pada acara peluncuran YG official shop di Shopee
Sumber :
  • Dokumentasi shopee

VIVA – Lalisa Manoban alias Lisa Blackpink salah satu artis K-Pop yang tengah menjadi sorotan fans di Indonesia. Member termuda dari Blackpink ini bukan hanya memiliki suara yang khas, tetapi juga wajah mungil yang bikin gemas. 

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Tak sedikit penggemar Indonesia yang mencoba mengaplikasikan make-up ala Lisa. Bagi kalian yang ingin mencobanya, mungkin bisa mencoba rekomendasi dari Make-up Artist, Lizzi Parra. 

Ditemui VIVA di Grand Indonesia kemarin, Lizzi menyebut bahwa make-up Lisa tidaklah sulit.

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

"Kayak tipikal make-up pada umumnya. Cuma suka pake warna yang bold lipstik dan eyeliner bold. Jadi sebenarnya bisa aja sih recreate," katanya.

Dia juga menjelaskan bahwa make-up Lisa pun sama seperti make-up wanita Korea pada umumnya, yang mana tidak menggunakan shading melainkan bronzer.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

"Contohnya poni make-up. Kalau suka nonton di YouTube, mereka bukan kayak Kim Kardashian yang kontur kenceng gitu. Cuma pake bronzer, cuma nyapu di deket blush on. Cuma ada bayangan aja, kayak sebagai bronzer menyatu dengan blush," Lizzi menjelaskan.

Selain itu, bisa gunakan eyeliner dengan menyapu ke arah sedikit ke bawah bukan ke atas, menggunakan glitter, dan bentuk alis yang lurus.

"Mereka suka glitter shimmer sparkling. Jadi aku ke Korea cari eyeshadow chrome itu susah banget. Bahkan highlighter-nya pun glitter. Karena mereka sangat suka dengan yang glowing," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya