Video: Gaya Nissa Sabyan Nyanyi Lagu Nasional, Tetap Gemesin

Nissa Sabyan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aksi Nissa Sabyan memang selalu mencuri perhatian. Tak seperti biasanya yang membawakan lagu selawatan, gadis berwajah imut ini belakangan kedapatan menyanyikan lagu-lagu bermuatan cinta Tanah Air. Karena tak lama lagi peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Pantauan VIVA dari akun Instagram, ada dua lagu yang Nissa bawakan, yaitu Tanah Air ciptaan Ibu Sud dan Bendera yang dipopulerkan oleh grup band Cokelat. Video Nissa membawakan lagu itu diposting oleh akun lain, yang merupakan akun penggemar Nissa Sabyan.

Saat menyanyikan lagu Tanah Air, Nissa tampak membawakan dengan penghayatan. Latar pengambilan video pun sepertinya di dalam studio dan menggunakan mikrofon lengkap dengan penyaring suara. Nissa mengenakan hijab merah marun dan baju putih saat menyanyikan lagu itu.

Viral Anak-anak di Sekolah Korea Utara Nyanyikan Lagu Nasional Indonesia: Halo-halo Bandung.....
Atlet Prancis Kebingungan, Lagu Kebangsaanya Jadi Dari Sabang Sampai Merauke

Suasana berbeda terlihat ketika Nissa menyanyikan lagu Merah Putih. Ia sepertinya sedang berada di teras sebuah rumah. Tanpa filter penyaring suara, vokal Nissa terdengar sangat kuat. Dalam video singkat itu, Nissa tetap membawakan lagu Bendera dengan gaya khasnya.

Kira-kira di bulan Agustus ini, apakah Kamu juga akan membuat video cover lagu nasional seperti Nissa Sabyan? (ase)

Nissa Sabyan dan Eca Aura

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Eca Aura yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok dan gamer kini semakin mendapatkan perhatian luas di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru ini, Eca Ara tampil kenakan hijab

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024