Jaket Payung, Inovasi Jas Hujan yang Oke atau Konyol Banget?

Umbrella Jacket
Sumber :
  • bluecrate.com

VIVA – Banyak orang tidak terlalu suka memakai payung saat hujan. Apalagi hujan yang disertai angin akan membuat payung terbang tertiup angin.

Langsung Direview AHY, Jaket Timses 02 Rancangan Didit Hediprasetyo Ini Keren Banget

Namun kini ada sebuah inovasi baru untuk melindungi diri ketika hujan. Sebuah perusahaan di Inggris telah menggabungkan payung dan jaket. Penampilan produk inovasi yang disebut Umbrella Jacket atau Jaket Payung itu sangat eye-catching.

Dikutip dari Mirror, Umbrella Jacket dijual di Blue Crate dengan harga terjangkau, hanya Rp202 ribu. Umbrela Jacket ini diklaim menjadi produk penting yang bisa melindungi diri dari hujan.

Momen AHY Dapat Jaket Istimewa Rancangan Didit Hediprasetyo, Putra Semata Wayang Prabowo Subianto

Untuk menghindari tubuh basah kuyup, ada fitur tudung kepala tahan air seperti halnya tudung pada jaket, namun dengan tambahan perisai model piring di bahu seperti halnya payung untuk melindungi Anda dari guyuran air hujan. Cara pemakaiannya pun sangat gampang, Anda cukup memakainya langsung seperti halnya memakai kaus.

Dipaksa Gunakan, Rocky Gerung Geram Lempar Jaket Timnas Amin: Kalian Busuk

Memang kelihatannya simpel, tetapi Anda akan terlihat agak konyol. Sementara itu, produk ini punya dua pilihan warna, yakni merah muda dan biru. Umbrella Jacket juga tersedia dalam ukuran kecil, sedang dan besar.

Menurut situs Blue Crate, produk ini membuat tangan Anda bebas melakukan apa saja karena tak ada gagang atau alat lain yang perlu dipegang. Anda bisa memakainya sambil membaca buku atau melihat ponsel saat bepergian.

Doyoung NCT dan Moon Ga Young

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Doyoung NCT tengah ramai diperbincangkan lantaran sikapnya yang membuat penggemar dan publik memujinya. Sikapnya disebut sangat gentleman terhadap aktris Moon Ga Young.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024