Jadi Artis Endorse, Gisel Tak Mau Bohongi Followers

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Belakangan ini media sosial seperti Instagram dimanfaatkan sebagai media promosi aneka produk termasuk produk kecantikan.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Hal ini lantaran biaya yang murah dan efisien dalam memasarkan produk mereka. Maklum saja, semua orang sering menggunakan Instagram.

Meski demikian, tidak sedikit dari para produsen produk kecantikan meng-endorse beauty influencer hingga artis kenamaan untuk mempromosikan produk mereka. Namun sayangnya tidak sedikit dari produk tersebut yang ternyata mengandung bahan berbahya.

Momen Bikin Ngakak saat Fadil Jaidi Endorse Kain Kafan: Sebaik-baiknya Pengingat adalah Kematian

Terkait dengan hal tersebut, penyanyi Gisella Anastasia yang juga sering mendapat tawaran endorse pun mengaku tetap tidak akan membohongi para followers instagramnya.

"Kayak endorse pemutih aku enggak pernah mengucapkan bisa putih dalam sehari. Aku mengakali agar kebutuhan mereka (peng-endorse) tetapi enggak membohongi orang," kata dia saat ditemui awak media media di Balai Kartini Senin 13 Agustus 2018.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Dia pun mengaku akan mengatakan produk itu bagus jika memang produk yang dia endorse memang bagus dan begitu sebaliknya. Istri dari Gading Marten ini pun mengaku hanya meng-endorse satu skin care yang memang dipakai juga olehnya.

"Skin care pegang satu, yang aku pakai sendiri itu aman sudah lewat proses BPOM dan jelas karena isinya enggak aneh-aneh simpel banget," papar dia.

Ibunda Gempita ini pun memberikan tips kepada generasi milenial untuk tetap cerdas dalam memilih produk kecantikan. Hal ini penting, mengingat kata dia agar keamanan kulit para remaja tetap terjaga.

"Lihat baik-baik jangan hanya lihat yang murah. Pilih yang sesuai kebutuhan, enggak usah muluk-muluk banget yang penting kita nyaman dan percaya diri sehari-hari," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya