4 Gaya Kacamata Sandiaga Uno Jadi Sorotan, Cawapres Modis

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Tak hanya gaya selebriti dalam dan luar negeri yang menyita perhatian masyarakat. Politisi sekaligus pemimpin negara pun menjadi sorotan. Salah satunya adalah bakal calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno.

Jangan Pakai Kacamata Asal Hitam Saat Berkendara Sepeda Motor

Sandi kerap tampil trendi dengan kacamata kekinian yang ia pakai di berbagai kesempatan. Tak banyak yang tahu, jika Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memakai kacamata produk lokal dengan merek Saturdays Eyewear.

Kacamata andalan Sandi terlihat modern dan kekinian. Berikut daftar model kacamata yang dikenakan Sandi. :

Tips Beli Kacamata Online, Wajib Perhatikan 3 Hal Ini

Filmore Crystal Calico

Sandiaga Uno

6 Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Agar Tetap Stylish

Penampilannya yang modis dan fleksibel, membuat seluruh mata tertuju pada sosok Sandi. Aksesoris dan juga alat bantu baca yang ia kenakan pun tak luput menjadi sorotan.

Sandi memilih kacamata tipe Filmore Crystal Calico. Kacamata yang terlihat sederhana itu menggunakan bingkai yang menyerupai kristal dan sangat unik. Harga paket kacamata dengan tipe tersebut dibanderol Rp1,2 juta.

Palermo Deep Calico

Sandiaga Uno

Kacamata tipe ini pun sempat dikenakan Sandi saat dirinya melakukan blusukan ke salah satu tempat di Jakarta. Dengan menggunakan pakaian kerja lengkap dan menyelendangkan sarung berwarna merah muda, serta peci di kepalanya.

Sandi memilih warna cokelat yang terlihat sangat cocok di wajahnya. Kacamata tipe ini dijual dengan harga Rp1,2 juta.

Rowan in Midnight Oil

Sandiaga Uno

Tak hanya Sandi yang mengenakan kacamata dengan bingkai bulat tersebut. Anak milenial saat ini sering mengenakan kacamata model seperti itu.

Bagi kalian yang ingin tampil trendi dan kekinian sama dengan bakal Calon Wakil Presiden ini, bisa langsung membeli kacamata dengan tipe serupa. Harganya pun cukup bervariasi, mulai dari Rp1,7 juta.

Fitzroy Deep Silver

Sandiaga Uno

Tipe kacamata modern milik Sandi selanjutnya adalah Tirzroy Deep Silver. Model kacamata tersebut pas dipadukan dengan setelan kasual. Kacamata yang terlihat vintage ini kembali menjadi tren, terlebih setelah dikenakan Sandi. Untuk Anda yang menyukai model kamata ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp1.7 juta.

Hidalgo Midnight Oil

Sandiaga Uno

Kacamata berbentuk kotak dengan frame hitam cocok dikenakan Sandi saat menghadiri acara formal. Kacamata yang terlihat lebih tebal di bagian atas ini, dibanderol dengan harga Rp1.2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya