Gaya Seru Keluarga Tria 'The Changcuters' Rayakan Hari Kemerdekaan

Tria 'The Changcuters' dan keluarganya.
Sumber :

VIVA – Tria, pentolan band The Changcuters memang dikenal punya gaya fesyen yang unik. Rupanya, enggak cuma Tria saja yang suka bereksperimen dengan fesyen,  Dhatu Rembulan, sang istri yang seorang blogger juga tidak mau kalah.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Enggak cuma seru dalam penampilan, Tria, Dhatu dan kedua putri mereka juga suka bergaya kompak. Keluarga kecil itu ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh esok hari. Momen spesial itu diisi dengan waktu yang berkualitas bersama keluarga.

Seperti tradisi perayaan 17-an di banyak tempat, Tria dan keluarganya juga ikut serta dalam perlombaan seru. Supaya tetap nyaman dan aktif bergerak, mereka memilih pakaian yang berbahan ringan dan sejuk.

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

"Sebagai orangtua, saya paling menyukai pakaian yang menyerap keringat dan cepat kering sehingga anak-anak tetap merasa nyaman saat berkeringat banyak. AIRism untuk anak-anak juga dilengkapi bahan anti-odor jadi bebas bau keringat. Mereka tetap segar dan tidak rewel walaupun bergerak aktif," ujar Dhatu dikutip dari siaran pers UNIQLO yang diterima VIVA.

Untuk gaya personalnya sendiri, Dhatu mengatakan bahwa ia selalu menggunakan pakaian yang memberinya kebebasan dalam berbusana. Tak jarang ia mengenakan headband untuk mempermanis penampilannya.

Inspirasi Gaya Timeless Padu-padan Kemeja Flannel

Sementara itu, Tria mengandalkan T-shirt dan jaket hoodie agar bisa bermain dengan bebas bersama kedua anaknya. "Memakai innerwear yang nyaman itu sangat penting untuk menjaga mood supaya tetap baik, terutama bagi saya yang memiliki jam kerja panjang di industri musik. Dengan busana seperti itu saya bisa tampil prima baik di atas maupun di luar panggung, maupun di studio,” kata Tria.

Gaya busana simpel dan nyaman ala Uniqlo

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Menyambut momen penuh sukacita di Hari Raya, semua orang mulai mempersiapkan kebutuhan yang mendukung kegiatan di hari kemenangan, termasuk pakaian terbaik yang nyaman. 

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024