Kylie Jenner Pamer 'Surga' Tas Mewah Seharga Rp14 Miliar

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Siapa sih, yang tidak mengenal Kylie Jenner? Bintang reality show yang kemudian sukses menjadi pengusaha kosmetik dengan omzet miliaran dollar. Ia baru saja menyandang gelar sebagai pengusaha muda terkaya versi majalah Forbes. Maka tak heran, dengan jumlah kekayaan fantastis, Kylie punya selera fesyen yang super mewah.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Bukti kekayaan sekaligus kecintaan Kylie terhadap mode bisa dilihat dari walking closet yang dipenuhi tas-tas mewah. Lemari besar di dalamnya diisi dengan koleksi puluhan tas branded, yang ditaksir bernilai US$1 juta atau sekitar Rp14,6 miliar.

Dalam sebuah video YouTube, Kylie mengajak para penonton masuk ke dalam ruangan besar tempat ia menyimpan koleksi fesyen. Ia memamerkan berbagai tas vintage dan edisi terbatas yang bahkan tidak bisa terbeli dengan uang saja.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Meski anaknya masih bayi, Kylie sudah menyiapkan tas pertama yang akan diwariskannya kepada Stormi. Ia menunjukkan tas mungil Hermes Mini Kelly Pochette merah muda seharga lebih dari Rp111 juta untuk Stormi.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Tas Hermes mungil pink berharga fantastis itu disiapkan untuk Stormi.

Ia pun bercerita mengenai walking closet miliknya, "Ini kurang lebih di mana saya menyimpan semua tas saya. Saya membuat ruang kecil di dalam rumah untuk semua tas, dan saya membuatnya secara khusus sehingga semuanya bisa punya rumah dan bersinar cantik."

Dilansir dari laman The Sun, hot mom berusia 21 tahun ini mengungkapkan favoritnya adalah rak berisi koleksi Hermes yang makin bertambah. Rupanya, Kylie menganggap koleksi tas mewah sebagai investasi. "Saya mengumpulkan tas-tas ini dalam waktu yang singkat. Mereka merupakan investasi yang menguntungkan," katanya.

Sebuah Hermes tipe Birkin biasanya dihargai sekitar Rp150 juta. Sementara Hermes tipe Ostrich dalam edisi terbatas seperti milik Kylie, harganya bisa mencapai Rp460 juta. Di antara sekian banyak koleksi Hermes, tipe Dalmatian yang lagi-lagi dalam edisi terbatas seharga Rp300 juta menjadi kesayangannya. Kylie berkata, "Salah satu yang menurut ku paling unik dan keren adalah Hermes Dalmatian, saya rasa itu sangat cantik.”

Nah, timbul pertanyaan, kalau seandainya rumahnya dilalap api, tas mana yang akan ia selamatkan. Ada satu tas yang pasti akan diselamatkan duluan oleh Kylie, yaitu Niloticus Crocodile Retourné Himalaya Kelly bag yang sangat langka. Kylie berkata, "Ini yang paling istimewa. Jika rumah saya kebakaran dan saya hanya bisa membawa satu tas, pasti saya akan pilih tas ini."

Tas itu terbuat dari kulit buaya, berwarna putih dalam tekstur matte. Kylie memang tidak mengungkap berapa uang yang harus ia keluarkan untuk mendapatkan tas langka itu. Tapi rumah lelang Christie's memiliki daftar salah satu tas tersebut, harganya mencapai sekitar Rp1,2 miliar.

Tas Hermes super langka seharga Rp1,2 miliar yang jadi kesayangan Kylie

Selain rak khusus koleksi Hermes, Kylie mengelompokan tas mewahnya berdasarkan perancang atau rumah mode. Sebut saja bagian Gucci, Supreme, Louis Vuitton, Dior dan Chanel. Pengaturan ini untuk memudahkannya untuk memilih dengan cepat, tas mana yang ingin dia pakai hari itu.

Kylie punya banyak koleksi langka, seperti seri Miroir Monogram yang kebanyakan wanita hanya bisa memimpikannya. Lalu ada tas Louis Vuitton Xupes X Year Zero London “Momager” dengan potret ibunya, Kris Jenner yang dilukis tangan. Setiap koleksinya berharga ratusan ribu dollar.

Koleksi menggiurkan itu membuat iri banyak fans. Mereka pun berkomentar, ruangan untuk tas itu lebih besar dari kamarnya, ada pula yang berkata ia sampai menangis melihatnya dan membayangkannya sebagai surga.

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya