MOI Gelar Jakarta Great Sale, Ini Promo Serunya

Jakarta Great Sale Moll of Indonesia
Sumber :

VIVA – Mall of Indonesia kembali hadir memberikan beragam hiburan dan keceriaan yang dipersembahkan untuk para pengunjung setianya. Dimana dalam kesempatan kali ini, Mall yang menjadi destinasi favorit di Kelapa Gading ini menghadirkan  beragam kemeriahan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung setianya lewat program belanja.

Promosi Perhiasan Brand Mewah, Chemistry Ayu Ting Ting-Boy William Bikin Warganet Mesem-mesem

Bertepatan dengan diselenggarakannya Festival Jakarta Great Sale (FJGS), Mall of Indonesia sebagai salah satu mall yang ikut berpartisipasi dalam festival tersebut turut menghadirkan program belanja bertemakan Sale, Shop, Repeat pada tanggal 12 Agustus - 4 September 2018.

Adapun program belanja ini juga terdapat beberapa promo istimewa, diantaranya Shop & Win dan Dine & Win. Pada program belanja Shop & Win, khusus bagi anda para  Sedayu One membership yang telah melakukan transaksi belanja minimum Rp 500.000,- dengan penggabungan maksimum 3 struk belanja diseluruh tenant Mall of Indonesia berkesempatan mendapatkan kupon lucky deep yang akan diundi dan berhadiah 10 buah Gold Bar 5 gram. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 September 2018 di Main Atrium Mall of Indonesia. 

Merek Lain Jualan Online, Hyundai Bikin Showroom Baru di Mall

Tidak hanya itu saja, untuk program Dine & Wine, berlaku bagi SedayuOne membership yang melakukan transaksi minimum sebesar Rp 50.000,- dalam 1 struk belanja diseluruh tenant Food and Beverage yang berada di area Pasar MOI akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti Handphone Samsung terbaru ,Voucher belanja dan Pressure Cooker. 

Bagi para pengunjung Mall of Indonesia yang belum dan ingin menjadi bagian dari SedayuOne caranya cukup mudah, anda hanya mendownloadaplikasinya di apple storeatau play store.

Media Promosi Online Efektif dengan Foto Produk UKM Keren

Jangan lewatkan Midnight Sale Mall of Indonesia pada tanggal 1 September 2018 mulai pukul 20.00 . Beragam promo dan penawaran menarik ditawarkan seperti Free Evoucher SedayuOne, Lucky Deep dan sale hingga 70 persen . Dapatkan free Evoucher SedayuOne senilai 200 ribu rupiah dengan transaksi minimum Rp 1.000.000,- maksimum penggabungan 3 struk belanja di all tenant Mall of Indonesia dan Free Evoucher SedayuOne senilai Rp 75.000,- dengan transaksi belanja minimum Rp 500.000,- . 

Selain itu hadir juga Flix Special Deal Dimana bagi para anggota SedayuOne juga akan mendapatkan harga spesial untuk pembelian satu tiket Flix Studio hanya seharga Rp 10.000,- dengan menunjukkan aplikasi SedayuOne di flik studio garand galaxy park. Nantinya promo ini hanya berlaku bagi 300 member SedayuOne pertama yang melakukan transaksi pembelian, dan promo pembelian ini berlaku pad pukul 10.00 hingga 21.00 WIB

Tidak hanya itu saja, Grand Galaxy Park juga masih menghadirkan promo belanja lainnya untuk para pengunjung setianya khususnya SedayuOne Member, yaitu dengan menghadirkan Additional SedayuOne Point, dimana para members dengan minimum transaksi belanja Rp 500.000 diseluruh tenant Grand Galaxy Park Mall akan mendapatkan 10 poinSedayuOne. Dalam promo ini berlaku satu kali saja dalam kesempatan belanja sehari, dan promo berlaku pada pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Bagi para pengunjung yang belum tergabung dan ingin menjadi bagian dari anggota  SedayuOne, caranya mudah sekali yaitu hanya download aplikasi SedayuOne di Playstore dan Apple Store, setelah itu isi data diri, dan anda telah menjadi member dari SedayuOne.

Selama promo program belanja Ramadhan Shopping Rush berlangsung, akan dimeriahkan juga oleh penampilan BARASUARA yang akan menghibur para pengunjung pada pukul 20.00 hingga 21.00 WIB di Main Atrium Mall Grand Galaxy Park Bekasi. Selain itu ada penyerahan secara simbolis, program CSR Grand Galaxy Park kepada Sahabat Syair yaitu berbagi sembako. 

Tidak ketinggalan untuk memberikan kenyamanan dalam berbelanja, para pengunjung Grand Galaxy Park Mall juga mendapatkan Free Parking untuk semua jenis kendaraan, dimana promo ini akan berlaku dimulai pada pukul 20.00 hingga 23.59 WIB.

Tunggu apa lagi, langsung saja datang ke Grand Galaxy Park Bekasi. Ajak keluarga Anda dan orang tercinta untuk mendapatkan semua promo belanja ini, dan tentunya doorprice yang dihadirkan sebagai bentuk apresiasi dan kepercayaan anda telah memilih Grand Galaxy Park sebagai tempat pilihan berbelanaja dan hiburan bersama keluarga. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website resminya di www.grandgalaxypark.com atay follow Instagram di @grandgalaxypark. Temukan keseruan dan kecerian yang berbeda dengan beragam promo belanja dan hiburan yang dihadirkan, hanya di Grand Galaxy Park Bekasi. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya