Wow, KFC Bikin Produk Aksesoris Hingga Papan Selancar Harga Rp44 Juta

Produk aksesori keluaran KFC
Sumber :
  • @instagram/KFCAustralia

VIVA – Makanan cepat saji meski dilabeli makanan tidak sehat, tetap menjadi favorit siapapun. Salah satu restoran cepat saji yang paling sering dikunjungi di seluruh dunia adalah KFC.

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

Kini, bagi Anda pecinta makanan cepat saji di restoran ini bisa mendapatkan lebih dari sekadar ayam goreng. KFC sekarang telah meluncurkan merchandise berupa pakaian.

Dilansir laman Mirror, KFC resmi mengeluarkan lini pakaian, ditambah dengan aksesoris bertema makanan cepat saji. Koleksi lini ini meliputi celana joggers dengan gambar nugget ayam dan kentang goreng tercetak di atasnya. Ada pula gambar ayam yang lucu, kentang goreng, dan pin bertuliskan 'nug life' yang bisa dipasang di jaket kesayangan Anda.

Aksesoris Ini Unik, Dijuluki 'Smart Jewelry'

Untuk melengkapi penampilan, dapatkan kalung dengan tulisan 'finger licking good'. Jangan lewatkan juga koleksi kaus kaki yang dilengkapi tulisan 'nug life' dan kaus putih polos yang bertuliskan '100% original recipe' di atasnya, tentu saja dengan warna merah khas restoran cepat saji itu.

Hadir di IIMS 2024, Pelek Ini Cuma Ada Satu Unit di Indonesia

Sayangnya, merchandise itu hanya akan diluncurkan di Australia untuk saat ini. Semua keuntungan dari penjualan akan diberikan kepada KFC Youth Foundation. Yayasan itu bertujuan untuk membantu anak muda kurang beruntung mendapatkan keterampilan yang mereka butuhkan di dalam hidup.

Agar lebih menarik bagi para warga Australia, tersedia juga papan selancar dengan logo KFC yang tercetak di atasnya. Harganya pun fantastis, mencapai 3000 USD atau sekitar Rp44 juta. Selain itu, perangkat selancar ini juga dilengkapi dengan lilin selancar dan pakaian renang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya