Central Park Ikut Meriahkan HUT RI Ke-73 dengan Program Pesta Belanja

Mall Central Park, Jakarta
Sumber :

VIVA – Khusus dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dan penyelenggaraan Asian Games 2018 sebagai ajang olahraga terbesar se-Asia dibulan Agustus tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall akan memberikan beragam kemeriahan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung setianya. Pada bulan Agustus tahun ini juga bertepatan dengan diselenggarakannya Festival Jakarta Great Sale (FJGS) pada periode 10 Agustus hingga 4 September 2018. Sehingga Central Park dan Neo Soho Mall menyediakan kemeriahan di sepanjang bulan Agustus ini dengan berbagai keseruan melalui program belanja dan berbagai rangkaian acara yang dapat melengkapi pesta belanja yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall pada setiap tahunnya.

Diskon Ramadhan hingga 50 Persen, Ini Promo Superindo 16 April 2021

“Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, Central Park dan Neo Soho Mall tentu akan mendukung penuh terselenggaranya event-event besar seperti program belanja FJGS yang diadakan tiap tahun, Asian Games 2018 dimana tahun ini Jakarta terpilih menjadi salah satu tuan rumah, hingga hari raya kemerdekaan yang memang diperingati bulan Agustus tepatnya tanggal 17. Central Park dan Neo Soho Mall berusaha menjadi destinasi belanja di Asia yang memberikan pelayanan terbaik serta menyediakan beragam produk berkualitas dengan harga yang lebih menarik dalam program Shopping Marathon Till Midnight,” jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Central Park dan Neo Soho Mall memastikan lebih dari 400 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall turut berpartisipasi meramaikan program belanja menarik yang akan menawarkan potongan harga hingga 70% pada periode 12 Agustus hingga 4 September 2018. Selain itu, kemeriahan akan hadir di Central Park dan Neo Soho Mall dalam rangka merayakan HUT Indonesia yang ke73.

Diskonnya 40 Persen Awal Bulan, Ini Promo Superindo 6 April 2021

Silviyanti menambahkan tidak hanya eventyang menarik, Central Park dan Neo Soho Mall pun turut mengajak para pengunjung setia untuk mengikuti kegiatan sosial donor darah yang diadakan rutin selama 3 bulan sekali ini sebagai bentuk tanggung jawab Central Park dan Neo Soho Mall sebagai pusat perbelanjaan yang peduli terhadap sekitar.

Sports Month

Sambut Ramadhan Sebentar Lagi, Ini Promo Superindo 2 April 2021

(10 Agustus – 2 September 2018)

Sudut-sudut Central Park dan Neo Soho Mall tidak hanya dapat dijadikan spot foto, tetapi para pengunjung pun dapat melaksanakan berbagai aktivitas interaktif yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan seperti Tenis Meja, Playground, Mini Golf, Mini Soccer,Badminton,dan Catur dengan ukuran besar adalah gambaran cabang-cabang olahraga yang dapat menambah keseruan para pengunjung yang hadir.

Festival Jakarta Great Sale

(12 Agustus – 4 September 2018)

Lebih dari 80 pusat perbelanjaan akan berpartisipasi pada acara Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang tahun ini dilaksanakan pada bulan Agustus. Diskon hingga 70% pun akan hadir di Central Park dan Neo Soho. 

Shopping Marathon Till Midnight

(17 Agustus 2018)

Lebih dari 400 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall dipastikan akan berpartisipasi untuk memberikan harga yang menarik bagi para pengunjung denganpotongan harga hingga 70%. 

Independence Rewards

(17 Agustus 2018)

Dalam program Hourly Prizes bulan Agustus tahun ini, para pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih menarik, seperti iPhone 8 plus Red Edition 256 GB, Red iWatch, dan Central Department Store Voucher senilai Rp 3.000.000,-. 

Cashback 17.45

(17 Agustus2018)

Hanya dengan berbelanja minimal Rp1.000.000,-sport tenant Central Park (Planet Sports, Adidas, Nike, Under Armour, Puma, Skechers) dan Neo Soho Mall (Adidas, Adidas Neo, Hoops), bagi 45 pengunjung pertamanya berhak untuk mendapatkan cashbac ksebesar Rp450.000,-.

Buy 2 Get 3 Jakarta Aquarium

(17 Agustus 2018)

Khusus di tanggal 17 Agustus 2018, bagi 170 pengunjung pertama yang membeli dua buah tiket Jakarta Aquarium Indonesia, berhak mendapatkan 3 tiket Jakarta Aquarium Indonesia. 

17K Indonesia Delicasies

(17 Agustus 2018)

Parapengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall dapat menyantap menu khas Indonesia hanya Rp17.000,- di Pappa Jack, Betawi Corner, Kafe Betawi, Kwetiaw Sapi Pontianak, Go Curry, Common Grounds, Singapore Hainanese, Warung Kopikoe, Riung Sunda, Serba Food, Leko, dan tenant lainnya yang berpartisipasi.

ID 73 Celebration

(17 Agustus 2018)

Seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall akan dihibur langsung oleh rangkaian acara ID 73 CELEBRATION pada tanggal 17 Agustus 2018 sebagai bentuk merayakan semarak HUT Indonesia yang ke 73.

Smash & Win

(17 Agustus 2018) 

Program belanja Smash & Win diadakan mulai pukul 17.00 WIB dengan minimum pembelanjaan Rp1.000.000,-.

Red Deals

(17 – 19 Agustus 2018)

Program belanja Red deals dihadirkan di tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall untuk potongan harga 17% ditambah 8% hingga tambahan potongan harga sebesar 45%.

Asian Games 2018

(18 Agustus – 2 September 2018)

Selain itu, sebagai bentuk dukungan Central Park dan Neo Mall dalam pagelaran pekan olahraga Asian Games 2018, terdapat booth merchandise Asian Games di lantai 2 yang memudahkan para pengunjung untuk membeli merchandise Asian Games menggemaskan yang langsung mendapat potongan harga 10%.

Indancenesia

(26 Agustus 2018)

Neo Soho Mall mengadakan acara khusus bagi para pengunjung yang memiliki buah hati berbakat dalam seni tari. Bagi anak-anak berumur 7 tahun hingga 17 tahun dapat mengikuti kompetisi dance baik tarian traditional maupun tarian kontemporer. Selain memperebutkan posisi terbaik dalam kids battle competition ini, para pengunjung akan dihibur oleh artis cilik Neona yang akan menampilkan suara indahnya di Neo Atrium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya