Kecenya Via Vallen, Raisa, Rossa di Pembukaan Asian Games

Gaya penyanyi Via Vallen saat mengisi di Pembukaan Asian Games 2018
Sumber :
  • INASGOC/Wahyudin

VIVA – Sejumlah penyanyi Tanah Air memeriahkan upacara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam, 18 Agustus 2018.  Ada 18 musisi Tanah Air yang ikut memeriahkan pesta olahraga se-Asia itu.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Beberapa penyanyi perempuan, seperti Raisa, Rossa dan Via Vallen tampil menawan di atas panggung. Lagu nasional hingga daerah dan theme song Asian Games tahun ini menggema di Gelora Bung Karno.

Gaya penyanyi Via Vallen saat mengisi di Pembukaan Asian Games 2018

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Pedangdut Via Vallen tampil energik dengan suara merdunya berhasil menghipnotis penonton ketika menyanyikan lagu theme song Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang. Dia tampil memesona dalam setelan blazer dan celana warna putih dengan aplikasi bunga di salah satu sisinya. Rambutnya diurai dengan sebagian sisi dijepit ke belakang, membuatnya terlihat cantik.

Sementara penyanyi Raisa juga tak kalah mempesona. Dalam balutan busana panggung warna abu-abu dan silver dengan rambut disanggul dan kiasan apik, istri Hamish Daud itu menyanyikan lagu karya Guruh Soekarnoputra, Zamrud Khatulistiwa.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Sedangkan Rossa memeriahkan panggung Asian Games 2018 dalam busana warna hijau dipadu oranye dan soft pink, dengan rambut disanggul dan tambahan aksesori cantik juga tampil menakjubkan saat menyanyikan lagu daerah asal Jawa Barat, Manuk Dadali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya