Chanel Rilis Kosmetik Khusus Pria, dari Foundation sampai Pensil Alis

Ilustrasi pria
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kaum adam dan make-up menjadi dua hal yang seolah tak bisa disatukan. Pria yang merias wajahnya dengan berbagai jenis kosmetik kerap kali dicap feminin dan bahkan negatif.

Chanel Komentari Kasus Narkoba G-Dragon yang Jadi Brand Ambassador-nya

Padahal banyak juga pria yang ingin tampil sempurna dalam kesehariannya. Sederet merek kosmetik dunia kini berlomba-lomba meluncurkan berbagai macam produk perawatan wajah dan kosmetik khusus pria, di antaranya Tom Ford dan Clinique.

Nah, baru-baru ini, merek Chanel juga mengumumkan jajaran produk barunya yang siap diluncurkan pada tahun 2019, Diberi nama Boy de Chanel, kosmetik yang khusus diperuntukkan bagi pria tersebut terdiri dari tiga kategori yaitu sheer, tinted foundation, pensil alis dan matte lip balm.

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

"Chanel meminjam elemen kosmetik wanita. Chanel menarik inspirasi dari dunia wanita untuk memperindah pria," kata pihak Chanel, dikutip dari ELLE, Selasa, 21 Agustus 2018.

"Kosmetik, warna, sikap, gerak tubuh. Tidak ada syarat seseorang benar-benar feminin atau maskulin,” ucapnya melanjutkan.

3 Trik Riasan Simple Ziva Magnolya, Tampilan Segar Alami Tanpa Dempul

Tak hanya itu, beberapa rumah mode sudah merancang handbag dan parfum unisex yang diberi nama Boy. Dengan menciptakan Boy de Chanel, kosmetik pertama untuk pria, Chanel menegaskan bahwa kecantikan bukan masalah gender, itu masalah gaya.

Kandungan SPF 25 yang terdapat di dalam Boy de Chanel dan empat varian jenis kosmetik menambah ragam produk kosmetik tersebut.

Produk Boy de Chanel untuk pertama kalinya akan diluncurkan di Korea Selatan pada 1 September 2019. Pada bulan November 2019 dan Januari 2020, produk tersebut sudah dapat Anda temui di seluruh store kosmetik Chanel seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya