Dukung Asian Games, WSE Kirim Staf Ahli sebagai Penerjemah Resmi

Wall Street English ikut dukung Asian Games 2018.
Sumber :

VIVA – Wall Street English (WSE) Indonesia turut mendukung terlaksananya Asian Games 2018 dengan mengirimkan para staf ahli Bahasa Inggris untuk menjadi penerjemah resmi Asian Games di Gelora Bung Karno dan JIExpo Kemayoran, Jakarta.  

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

“Misi kami adalah membantu masyarakat Indonesia pada umumnya untuk dapat menjadi lebih kompetitif baik secara lokal maupun global melalui kemampuan berbahasa Inggris, oleh karena itu merupakan suatu kehormatan bagi Wall Street English Indonesia untuk dapat turut serta untuk mensukseskan Asian Games 2018” ungkap Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English Indonesia.

Mengingat acara ini merupakan acara berskala internasional, hadirnya Wall Street English akan mempermudah para pengunjung, baik itu atlet, panitia, sukarelawan, hingga para penonton yang memiliki kendala bahasa ketika berkomunikasi atau ingin mencari informasi pada saat berada di venue acara. Karena seperti yang kita ketahui, Bahasa Inggris telah menjadi bahasa universal dan menjadi sangat krusial terutama di event besar seperti Asian Games.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Booth Wall Street English tergabung dalam booth Event Venue Services (EVS) di 2 pintu masuk utama Gelora Bung Karno, Zona Bhin-bhin dan Zona Atung, serta di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Siapapun dipersilahkan untuk datang ke booth tersebut, karena tidak hanya membantu menerjemahkan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya, namun WSE juga akan membagikan merchandise & vouchers menarik bagi pengunjung yang beruntung. 

Wall Street English sendiri berdiri sejak tahun 1972, dan sudah berhasil membantu lebih dari 3 juta orang di seluruh dunia untuk meraih cita-citanya melalui kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Sedangkan di Indonesia, Wall Street English saat ini memiliki 7 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bandung.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Info lebih lanjut, Anda bisa membacanya di laman ini.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024