4 Koleksi Jam Tangan Mewah Richard Muljadi, Ada yang Harganya Rp9,2 M

Richard Muljadi.
Sumber :
  • Instagram @richardmuljadi

VIVA – Sosialita Richard Mulyadi diamankan polisi pada Rabu dini hari, 22 Agustus 2018, lantaran kedapatan menggunakan kokain di sebuah toilet restoran mewah di SCBD, Jakarta.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Tentu saja ia pun menjadi sorotan masyarakat. Gaya hidupnya yang luar biasa mewah juga menjadi buah bibir. Ini kerap ia tampilkan dalam akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, ia sering menampilkan koleksi barang mewahnya, mulai dari pakaian, sepatu hingga koleksi jam tangannya.

Tidak tanggung- tanggung, harga dari tiap jam tangan miliknya juga bikin melongo. Berikut ini beberapa koleksi jam tangan berharga selangit milik Richard, seperti yang terlihat di akun Instagram-nya.

Azizah Salsha Rupanya Pernah Ngeluh Saat Pratama Arhan Minta Kado Jam Mewah

Cartier Watch

Heboh, Pedagang Kue Putu Pakai Jam Tangan Mewah Harga Rp428 Juta

Salah satu koleksi jam tangan favorit yang seringkali ia kenakan ialah koleksi dari merek Cartier Watch. Jam ini kerap ia pamerkan ketika tengah makan di sebuah restoran. Tidak tanggung-tanggung, harga untuk harga satu buahnya berkisar di harga Rp678 juta.

Patek Phillipe

Dalam suatu kesempatan ia juga terlihat menggunakan jam tangan merek Patek Phillepe. Salah satunya ketika tengah menggendong seekor anak macan. Untuk harga jam ini ditaksir mencapai Rp687 juta.

Rolex 5517 Military

Salah satu koleksi termahalnya ialah Rolex 5517 Military. Seperti disebutkan banyak sumber, jam ini disebut-sebut merupakan limited edition yang diproduksi sekitar tahun 1970. Harga dari jam ini dibanderol sekitar Rp2 miliar.

Richard Mile

Harga jam tangan satu ini dijamin akan membuat banyak orang melongo. Dibuat hanya 30 buah di dunia, jam Richard Mile milik Richard dibanderol dengan harga Rp9,2 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya