Ternyata Ayu Ting Ting Sering Botox Demi Cantik

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Tampil seksi, cantik dan prima di atas panggung bukanlah hal yang gampang bagi para penyanyi. Mereka harus rajin merawat diri dan melakukan perawatan apapun demi menunjang penampilan saat menghibur para penggemar.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Seperti pedangdut Ayu Ting Ting. Dia ternyata mengaku punya banyak kerutan di bagian wajahnya, meski bagi banyak penggemar, Ayu selalu terlihat cantik.

"Saya enggak filler, cuma botox aja, karena saya banyak kerutan, paling laser, kayak hilangin flek hitam di muka," katanya kepada VIVA di sela acara Dermapro 10th Birthday Party di Mid Plaza Hotel, Jakarta Selatan  Minggu malam, 26 Agustus 2018.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Selama seminggu sekali dia tak lupa melakukan perawatan agar wajahnya selalu terlihat cerah merona,  apalagi sering terkena sinar matahari dan cahaya lampu studio. Namun pelantun Alamat Palsu itu enggan melakukan filler.

"Karena ini mungkin sering kena sinar matahari dan lighting kamera. Kalau filler saya enggak minat, muka saya memang banyak flek," ungkap janda anak satu itu.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Selain itu, Ayu juga rajin berolahraga seperti yoga dan pilates selama dua hingga tiga kali seminggu. Dia tak lupa membersihkan wajah setelah berjam-jam mengaplikasikan make up di wajah.

"Intinya rajin cuci muka, biasanya kan orang make up pulang malam capek langsung tidur, males kan. Saya kalau bisa disempat-sempatin cuci muka," ucap Ayu.

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024