Nike Rilis Sneakers Mewah Berlapis Emas Murni Seharga Rp 1,4 M

Nike LeBron 15s 'Diamond And Gold' seharga Rp.1,4 M
Sumber :
  • instagram @theshoesurgeon

VIVA – Beberapa brand sneakers dikenal dengan eksklusifitas dan harganya yang selangit. Para sneakershead pun tak ragu berburu berbagai sneakers langka dan mahal untuk dijadikan koleksi.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Salah satu brand sneakers yang telah mendunia, Nike secara rutin mengeluarkan koleksi terbaru dengan inovasi teknologi. Kali ini, Nike tak cuma membuat sneakers mahal 'biasa' saja. Baru-baru ini Nike merilis seri LeBron 15s edisi spesial. Sneakers itu dibanderol dengan harga US$ 100 ribu atau setara Rp. 1,4 milyar.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Sang desainer, Dominic Chambrone, yang dikenal sebagai The Shoe Surgeon mengunggah sepatu tersebut melalui akun instagramnya @theshoesurgeon. Lalu apa sih, yang membuat harga sneakers itu sangat fantastis?

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Rupanya Dominic menggunakan kulit buaya serta emas 24 karat untuk sepatu LeBron 15s edisi spesial tersebut. Seluruh permukaan sneakers dilapisi dengan emas serta terdapat aksen berlian 30 karat di ujung tali sepatu. Saking mewahnya, sepatu itu mendapat sebutan ‘Diamond and Gold’.

Bukan tanpa sebab sneakers istimewa itu diciptakan. Nike LeBron 15s tercipta untuk merayakan pencapaian 30 ribu poin LeBron James selama kariernya di NBA. LeBron menjadi pemain basket termuda di NBA yang mencapai point tersebut. Ia termasuk dalam tujuh pemain NBA sepanjang sejarah yang mencapai poin 30 ribu.

PM Inggris Rishi Sunak Menggunakan Sepatu Adidas Samba

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak baru-baru ini dihujat di media sosial oleh pengguna dan pengamat mode karena menggunakan sepatu Adidas Samba selama wawancara baru-bar

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024