Berburu Broduk Preloved di Irresistible Bazaar

Bazaar Preloved
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Bazaar fesyen merek-merek top dunia digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan. Selama lima hari, pengunjung dan pecinta brand fesyen ternama akan dimanjakan dengan berbagai merek ternama.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Pagelaran yang digelar pada 29 Agustus hingga 2 September 2018 itu mengusung tema Irresistible Bazaar Special, menghadirkan lebih dari 72 tenant yang siap menyambut para pecinta fesyen Indonesia.

72 itu terdiri dari 61 tenants seller terpercaya dan 11 tenants fesyen lainnya seperti sneakers, baju dan aksesori.

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

Penyelenggaraan ke-13 ini untuk kedua kalinya di gelar di Main Atrium Gandaria City dibuka pada 10.00 - 22.00 WIB.

Sederet brand fesyen dunia seperti Louis Vuitton, Channel, Gucci, Salvatore Ferragamo dan banyak lagi hadir di acara tersebut. Selain itu, ada pula sepatu terbaru dari desainer internasional baik dari Eropa dan Amerika, serta ikat pinggang dan kacamata.

Gak Gengsi, Paula Verhoeven Ternyata Suka Berburu Barang Preloved

Anda tak perlu ragu akan keaslian seluruh brand yang ada di Irresistible Bazaar, sebab seluruh tenants seller online yang terpercaya dan memiliki kredilitas baik secara digital maupun offline.

Untuk Anda pecinta fesyen milenials, Irresistible Bazaar Special juga menghadirkan tenant-tenant yang fokus kepada produk-prduks street wear dan sneakers seperti Off White, Bathing of Ape, Supreme, Fila, dan lainnya.

Seperti diketahui, Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded terbesar di Indonesia. Bazaar ini memberikan alternatif bagi Anda yang ingin berbelanja cerdas, menawan, tanpa menguras kocek dalam.

"Preloves adalah solusi terbaik, kalaupun kita mau cari keluaran terbaru itu sudah ada, kalau mau yang vintage pun ada," kata Marisa Tumbuan selaku Founder Irresistible Bazaar yang ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu 29 Agustus 2018.

Press confrence openinng Irresistible Bazaar dihadiri bintang seperti Dimas Beck dan Natasha Dewanti.

Natasha mengaku tak malu membeli barang-barang preloved. "Preloved adalah solusi terbaik, kalaupun kita mau cari keluaran terbaru itu sudah ada, kalau mau yang vintage pun ada," kata Natasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya