Aktor Dimas Beck Tak Malu Beli Dompet Bekas, Asal Bermerek

Dimas Beck
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Tak hanya kaum hawa yang tergila-gila dengan preloved (barang bekas bermerek), aktor Dimas Beck membagi pengalamannya berbelanja dompet bekas.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Di awal kemunculannya di industri hiburan Tanah Air, Dimas langsung membeli dompet dengan merek Bottega. "Sudah bisa beli barang mahal itu ada kepuasan tersendiri. Pertama kali beli dompet Bottega," kata Dimas yang ditemui diacara Irresistible Bazaar di Main Atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Agustus 2018.

Dompet seharga Rp3 juta digunakan personel Bukan Bintang Biasa itu selama bertahun-tahun. Setelah bosan, Dimas pun menjual dompet tersebut.

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

Siapa sangka, dompet yang ia beli preloved itu laku terjual seharga Rp1 juta. "Dompet itu saya pakai sudah lama banget sampai sudah hitam. Tapi masih ada yang mau," kata Dimas.

Selain itu, Dimas dengan santai mengaku tak malu membeli barang-barang preloved. Bukan hanya untuk konsumsi pribadi, ia juga tak malu menjadikan barang preloved sebagai kado ulang tahun untuk orang terkasihnya. Ya, beberapa waktu lalu, Dimas membelikan tas preloved untuk ibunda tercinta di hari ulang tahunnya.

Heboh Luna Maya Disebut Pacaran dengan Mantan Prilly Latuconsina

"Untungnya ibu saya memiliki karakter yang santai, dia (ibu) enggak masalah saya belikan barang preloved. Dia tipikal yang senang barang klasik juga, jadi ngapain keluarin ratusan juta kalau bisa kasih harga miring. Jadi, banyak solusi untuk membeli sesuatu," katanya.

Dimas menambahkan, maraknya barang branded yang digandrungi generasi milenial terus meningkat. Dimas mengaku sempat terbawa arus milenial tersebut.

"Kayak sneakers yang lagi tren, S3 merek Balenciaga itu kan enggak murah. Awalnya saya enggak suka tapi lihat semua orang pakai lama-lama kita lihat keren juga dan jadinya beli juga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya