Ke Central Department Store Sekarang, Bertabur Bunga di Setiap Lantai

Central Flower Extravaganza 2018
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA –  Central Department Store menggelar acara 'Central Flower Extravaganza 2018' dalam rangka memeriahkan tahun ke-4 kehadirannya di Indonesia. Menariknya, seluruh lantai Central Department Store dihias dengan berbagai konsep berbahan dasar bunga-bunga segar yang bertemakan Floral Symphony di area seluas 800 meter persegi.

6 Tewas Kasus Penikaman Massal di Mal Sydney, Pelaku Ditembak Mati Polwan

Central Department Store menggandeng ilustrator fesyen asal Thailand, Sitthinon Mongkosangsure atau lebih dikenal dengan BIGHAM untuk mempercantik setiap sudut Central Department Store. Tak hanya itu department store ini berkolaborasi dengan desainer busana papan atas Indonesia, Sebastian Gunawan melalui salah satu labelnya Votum untuk menghadirkan 30 koleksi busana spring dan summer.

Sunny Setiawan selaku Managing Director PT Central Retail Indonesia mengatakan, pihaknya berusaha memanjakan pengunjung dengan tampilan dekorasi segar tersebut. Hal tersebut dilakukan tak lain untuk menarik pengunjung.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

"Setiap tahun mengikuti tren fesyen, dunia fesyen mengalami perubahan. Tahun ini menampilkan tren fesyen yang menampilkan tangan dingin seorang desainer besar Indonesia, Sebastian Gunawan. Setiap tahun konsep perayaan selalu berganti sesuai dengan suasananya," kata Sunny saat berbincang dengan VIVA di Central Department Store, Grand Indonesia, East Mal, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Agustus 2018.

"Boleh kita katakan saat ini dunia ritel penuh dengan tantangan, Central Department Store melakukan hal-hal kecil yang lain tidak melakukan, tapi kita lakukan hal itu," Sunny menambahkan.

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

Sunny menambahkan, selain merayakan tahun ke-4 Central Department Store di Indonesia, event tersebut tak lain menjadi jembatan untuk mendukung para atlet yang berlaga di Asian Games 2018. 

"Kami tidak bisa memberikan apapun selain menyambut seluruh tamu Asian Games 2018 dengan keindahan dan kenyamanan saat berada di Central Department Store. Dan setelah saya survei, banyak atlet datang dan kagum dengan konsep Central Flower Extravaganza 2018," kata Sunny.

Central Flower Extravaganza 2018

Floral Symphony menghadirkan keharmonisan beragam elemen dekorasi bunga segar di setiap lantainya. 

- Lantai Ground

BIGHAM menghadirkan kombinasi bunga segar dengan model bermata besar dan bulu mata yang super besar.

- Lantai Upper Ground

Menghadirkan dekorasi bunga segar bernuansa tropis. Tanaman berupa kaktus yang seluruhnya diselimuti bunga segar berwarna oranye, putih, dan ungu.

- Lantai 1

Dekorasi bunga segar yang didominasi oleh warna putih dan pastel, dengan detail sangkar burung yang dibuat menyerupai taman gantung.

- Lantai 2

Nuansa berbeda dirasakan jika Anda menginjakkan kaki di lantai 2. Dekorasi berbentuk hewan sapi yang diselimuti bunga berwarna violet dan ungu, serta meja perjamuan dengan hiasan menara dengan warna senada.

Perayaan Central Flower Extravaganza 2018 dimulai sejak 30 Agustus hingga 3 September 2018. Tak hanya itu, promo belanja menarik bisa Anda nikmati selama satu bulan penuh hingga 23 September, dan berlaku di dua gerai Central Department Store, Grand Indonesia dan Neo Soho.

Central Flower Extravaganza 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya