Jam Tangan Semi Precious yang Berikan Energi Positif

Koleksi jam tangan Olivia Burton terbaru
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Jam tangan asal Inggris, Olivia Burton meluncurkan koleksi terbarunya, yang diklaim memiliki kelebihan dapat memberikan energi positif pada si penggunanya. Jam ini berbeda dengan jam kebanyakan karena menggunakan batu rose quartz atau kuarsa mawar yang memiliki kekuatan untuk bisa mencintai diri sendiri secara positif.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

COO PT Kami Gawi Berjaya, Florencia Widyastri mengatakan, ada bermacam tipe batu yang memiliki kekuatan individual. "Kalau rose quartz adalah simbol untuk mencintai diri sendiri, simbol cinta. Mendorong wanita untuk menunjukkan kasih sayang pada orang lain dan diri sendiri," kata Florencia di peluncuran Olivia Burton 'Times is Precious' di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Agustus 2018.

Koleksi terbaru Olivia Burton dengan nama Semi Precious tersebut memiliki 13 desain dengan berbagai warna cantik nan elegan. Selain meluncurkan jam terbaru, juga meluncurkan perhiasan seperti anting, gelang, cincin, sampai kalung. Perhiasan-perhiasan tersebut didesain sederhana namun sangat elegan.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

"Perhiasan kita cocok untuk mix and match, sangat simpel, manis, kecil. Tidak terlalu menonjol dan bisa dipadukan dengan perhiasan lain. Melengkapi penampilan tanpa kelihatan heboh," kata Florencia.

Koleksi jam tangan Olivia Burton terbaru

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Olivia Burton mendesain perhiasan tersebut agar dapat dipakai oleh seluruh generasi, baik anak-anak, remaja, hingga dewasa dengan berbagai gaya, baik feminin maupun sederhana. Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa memiliki berbagai macam koleksi ini, karena harga yang ditawarkan mulai Rp600 ribu hingga Rp2 jutaan.

Dalam kesempatan yang sama, hadir pula tiga selebriti papan atas Tanah Air, Sandra Dewi, Marsha Aruan dan Susan Bachtiar. Ketiga generasi beda usia tersebut terlihat cantik dan elegan mengenakan koleksi jam dan perhiasan dari Olivia Burton.

"Saya orangnya seimbang, kadang-kadang tomboy dan kadang-kadang feminin. Aku suka koleksi ini karena semuanya fokus pada detail dan aksesorinya juga unik," kata Susan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya