Tips Warnai Rambut Sesuai dengan Profesi

Al Ghazali dengan warna rambut pilihan
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Tampil gaya dengan rambut warna-warni, kian jadi tren saat ini. Berganti-ganti warna rambut pun sering dilakukan demi tampil fashionable.  

Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

Namun tahukah Anda, penampilan dengan rambut berwarna akan terkesan lebih sempurna dan menarik, jika dipilih sesuai dengan profesi.

Hal tersebut diungkapkan salah satu hair stylist terkemuka di Jakarta, Rendy. Saat berbincang dengan VIVA di Salon Double Hair Studio, Mal Central Park, Jakarta Barat, ia memberikan tips pemilihan pewarnaan rambut sesuai dengan profesi.

Mayang Ubah Gaya Rambut Rp10 Juta, Netizen Malah Nyinyir

"Jadi benar, memilih warna harus disesuaikan dengan pekerjaan kita. Kalau pegawai negeri tidak mungkin menggunakan warna rambut yang ngejreng. Yang pas itu warna-warna kopi, marun, agak sedikit gold itu bolehlah ya," kata Rendy.

"Enggak mungkin kan kalau pegawai negeri menggunakan warna-warna kuning, abu-abu," sambungnya.

Pamer Rambut Baru Senilai Rp10 Juta, Mayang Lucyana Disentil Warganet

Sedangkan untuk warna fesyen sendiri baiknya digunakan oleh orang-orang yang memiliki pekerjaan di bidang yang sesuai pula.

Hair Coloring

"Fesyen stylist, jurnalis fesyen dan musisi, penyiar radio, presenter, model, fotografer, artis, penyanyi merupakan profesi yang pas menggunakan gaya rambut dengan warna-warna fesyen seperti ash gray, kuning, hijau, ombre, putih dan lainnya," katanya.

"Mereka dengan profesi seperti di atas pasti akan dengan sendirinya mengikuti tren warna yang sedang populer," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya