Siap-siap Diskon Belanja Online Hingga 99% Plus Hadiah Mobil Sport

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Photo-Mix

VIVA – Ada keseruan tersendiri saat berbelanja online. Selain praktis dan hemat waktu, Anda juga bisa berburu berbagai promo menarik. Bagi penggemar online shopping, khusus di bulan September Shopee punya program menarik.

Jembatani Kesenjangan Akses E-Commerce Daerah Non-Urban, Clubb Kyta Gandeng Mahasiswa

Shopee 9.9 Super Shopping Day digelar selama 14 hari hingga 9 September 2018. Uniknya, tak hanya Shopee Indonesia, acara promo besar-besaran ini serentak digelar oleh tujuh negara di Asia, seperti Singapura dan Thailand.

Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar saat ditemui di Pacific Place, 30 Agustus 2018 menjelaskan "Kita mau bikin hari untuk merayakan mobile e-commerce, karena mobile kuat dan itu terlihat di Shopee. Di Shopee kita mulai dari aplikasi di tahun 2015, makin ke sini 95% pembelian dari aplikasi. Kita juga cek ke teman-teman negara lain, bagaimana, sih mobile e-commerce kalian dan ternyata bagus banget. Maka akhirnya kita membuat 9.9 Super Shopping Day ini."

Lalu, apa istimewanya Shopee 9.9 Super Shopping Day? Rezki menjelaskan, ada 14 hari promo menuju 9.9 yang jatuh di tanggal 9 September 2018. Nah, selama periode itu setiap hari ada kategori khusus yang di-highlight seperti fashion wanita dan pria, elektronik, kebutuhan ibu dan bayi, kosmetik hingga barang kebutuhan rumah.

E-Commerce Shopee.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Pada acara puncak tanggal 9 September 2018 mendatang, konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah mobil Mitsubishi Sport Dhakar. Caranya gampang, cukup dengan menggoyangkan handphone ketika puncak 9.9 Super Shopping Day. Tentu saja, sebelum memainkannya Anda harus sudah memiliki aplikasi dan akun Shopee. Hadiah wow itu serupa dengan lucky draw, pemenang akan dipilih secara random.

Meski begitu, lebih baik mulai dari sekarang Anda Goyang Shopee. Enggak bakalan rugi, karena satu poin bernilai Rp 1 yang bisa diakumulasikan untuk dipakai berbelanja di Shopee. Goyang Shopee digelar beberapa kali dalam sehari. Jika Anda sudah punya akun Shopee, ada reminder kapan Goyang Shopee akan dimulai.

Potongan harga yang akan diberikan juga dahsyat, Rezki membocorkan nantinya ada barang yang hanya dihargai Rp 99.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya