Promosikan Produk Kecantikan Korea, Lee Sung Kyung Datang ke Jakarta

Lee Sung Kyung di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Menyambut peluncuran produk terbaru New Water Bank Essence di Indonesia, merek produk kecantikan Laneige mendatangkan langsung brand ambassador mereka, tak lain adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan, Lee Sung Kyung.

Tubuh Lee Sung Kyung Super Kurus Jadi Sorotan, Netizen Pangling

Sung Kyung terlihat cantik dengan mengenakan dress berlengan pendek bermotif bunga-bunga berwarna hitam putih. Rambut indah Sung Kyung dibiarkannya tergerai.

Menambah penampilannya hari ini, Sung Kyung mengenakan aksesori anting berbentuk salib dan sandal sepatu hitam berhak. Ini merupakan kali pertama pemain serial About Time tersebut menginjakkan kakinya di Jakarta.

Gegara Latar Foto, Lee Sung Kyung Digosipkan Berkencan dengan Loco

"Iya betul, ini merupakan pertama kalinya saya ke Indonesia," kata Sung Kyung yang ditemui dalam jumpa pers di peluncuran produk terbaru Laneige, Water Bank Essence di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 September 2018.

"Saya sering terima pesan dari fans untuk datang ke Indonesia, tapi baru ada kesempatan hari ini," sambung Sung Kyung.

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Tunaikan Nazar Dr. Romantic 2

Sebagai informasi, produk terbaru Laneige ini diformulasi menggunakan Ocean Brew Method, yang dimulai dengan merendam bahan-bahan tersebut di air laut dengan suhu 15 derajat celsius selama lima jam.

Tekanan osmotik lembut dari air laut mengekstrak konsentrasi mineral yang tinggi dari waktu ke waktu yang berguna untuk menjamin kesegaran dan kerusakan minimum ketika digunakan, sehingga memberikan hasil akhir yang alami dari bahan-bahan tersebut.

Sung Kyung sendiri kerap menggunakan pelembap Laneige kemanapun ia pergi. "Saya membawa gel krim untuk di sini (Jakarta) supaya bisa menjaga kelembapan kulit saya," kata Sung Kyung. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya