Tampil Cantik Tak Mahal Tanpa Ratusan Juta, Bisa Banget ke Sini Saja

Ilustrasi perawatan kecantikan
Sumber :
  • Foto/Istimewa

VIVA – Tampil cantik merupakan hal yang wajar bagi setiap kaum hawa. Mereka rela menggelontorkan uang dengan jumlah mencapai ratusan juta rupiah agar wajah cantik sempurna.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Bagaimana dengan mereka yang ekonomi pas-pasan, namun tetap ingin cantik? Bahkan sempat menyerah rasanya begitu mengetahui harga untuk sekali perawatan bisa jutaan rupiah. 

Sebut saja botox, filler, facial treatment tentunya bukanlah murah. Namun, kini ada jawabannya untuk kaum hawa dari kalangan menengah ke bawah.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

"Jadi di Ali Beauty Care itu sangat murah ya. Laser wajah bisa Rp1 juta dan ultera Rp2 juta, sementara untuk facial hanya Rp300 ribu," kata pemilik Ali Beauty Care Mangga Dua Square dan Gading Serpong, Koh Ali kepada VIVA, Sabtu 1 September 2018. 

Murah tapi bukan murahan, semua perawatan menggunakan alat yang canggih dan sangat berkualitas. Apalagi ditangani dengan pakar kecantikan di bidangnya. 

Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

"Kami juga melihat treatment apa yang cocok untuk jenis kulitnya. Flek di wajah juga bisa dihilangkan," tutur master dan pelopor Ali Tatto Sulam itu. 

Ternyata perawatan ini juga sekaligus menjadi jawaban bagi kaum hawa yang ingin cantik, namun sesuai dengan kantong mereka. Bahkan, mereka juga bisa merasakan perawatan from head to toe yang kualitasnya seperti harga ratusan juta. 

"Seperti perawatan rambut rontok, kami memberikan nutrisi untuk rambut, memasukkan vitamin. Sehingga menghambat kebotakan. Namanya hair infusion, pencegahan sebelum kerontokan yang lebih parah," ucap dia.

Tak banyak klinik yang menyediakan jasa hair care, padahal peminatnya banyak. Rata-rata kaum hawa mengalami rambut rontok dan lepek akibat polusi udara serta sinar Matahari. Dengan bahan herbal ginkgo biloba, kulit kepala semakin sehat. 

"Ginkgo biloba itu menguatkan akar rambut dan sebagai vitamin yang gampang diserap. Skin care untuk wajah dan bodi juga ada, begitu juga dengan eyelash," tutur dia. 

Dengan bahan yang alami dan sangat terpilih, perawatan eyelash mencuri perhatian. "Biasanya suka ada yang perih di mata, kalau ini tidak. Harganya sangat terjangkau. Sehingga bisa cantik dari semua kalangan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya