Kecenya Gaya Isyana Sarasvati-Siti Badriah di Closing Asian Games

Isyana Sarasvati tampil di Penutupan Asian Games 2018
Sumber :
  • REUTERS/Cathal Mcnaughton

VIVA – Sederet nama penyanyi, di antaranya Siti Badriah, Bunga Citra Lestari (BCL), RAN, Denada, Lea Simanjuntak, Isyana Sarasvati, iKon, Super Junior, Dira Sugandi, Gigi ikut memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu malam, 2 Agustus 2018.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Kostum penyanyi Isyana, BCL, Denada, Dira Sugandi, Siti Badriah, dan Lea Simanjuntak menyita perhatian para penonton dan juga netizen. Dan berikut ini gaya fesyen penyanyi tersebut yang menyita perhatian.

Isyana Sarasvati

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Penyanyi cantik Isyana tampil cantik dengan tampilan klasik. Dia tampak anggun dalam balutan dress warna pink soft lengan panjang dengan aksen cantik. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

BCL

Ibu satu anak ini terlihat awet muda dengan tatanan gaya mirip penyanyi dunia, Dua Lipa. BCL mengenakan dress dengan potongan simetris berwarna pink, dipadukan dengan jaket etnik warna oranye.

Istri Ashraf Sinclair itu terlihat sangat modis dengan over the knee boots warna hitam. BCL mengenakan jaket songket dan gaun kulit rancangan desainer Didit Hediprasetyo.

Lea Simanjuntak

Penyanyi rohani, Lea Simanjuntak tampil dalam balutan gaun panjang yang unik. Gaun bertumpuk full color itu dipadukan dengan scraf berwarna kuning yang membuatnya sangat berwarna.

Denada

Penampilan menarik datang dari penyanyi dangdut Denada. Ibu satu anak itu terlihat mengenakan pakaian ala India berwarna biru dengan aksen emas. Penampilan Denada semakin energik membawakan lagu-lagu India dengan balutan celana hitam.

Dira Sugandi

Dira Sugandi terlihat nyentrik dengan balutan dress berwarna biru metalik lengkap dengan sepatu warna metalik. Potongan rambut Dira mempertegas penampilannya yang tomboyi namun elegan di malam Closing Asian Games 2018.

Siti Badriah

Pelantun Syantiek itu tampil segar dengan blazer panjang berwarna kuning senada dengan celana panjang skinny yang dikenakan dan belt besar warna hitam. Siti Badriah terlihat simpel dengan tatanan rambut kuncir kuda yang menambah kecantikannya. Sibad begitu ia disapa terlihat energik dengan mengenakan sepatu berhak tebal warna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya