Ulang Tahun ke-10, Cottonink Luncurkan Desain Empat Artis Cantik ini

Vanessa Prescilla dan Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Siapa yang tak kenal sosok selebriti cantik ini; Dian Sastro, Isyana Sarasvati, Raisa, dan Vanessa Prescilla. Pemain film dan penyanyi Ibu Kota itu bergabung dengan lini busana Cottonink. Cottonink berkolaborasi dengan Dian Sastro Cs untuk project kolaborasi yang sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-10.

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

"It such a journey. Bukan hanya untuk kami, tapi semua perempuan Indonesia. Di tahun ke-10 dengan bangga kami tampilkan kolaborasi dengan empat figur perempuan Indonesia yang menurut kami dapat mewakili, siapa sih perempuan Indonesia itu," kata Ria Sarwono selaku Brand & Marketing Director Cottonink yang ditemui di acara Cottonink 10 Tahun Anniversary di Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin 3 September 2018.

Diungkapkan Ria, keempat public figure tersebut mewakili usia yang berbeda-beda, dari usia 20-40 tahun. Cottonink membebaskan keempatnya untuk mengeksplor dirinya sendiri.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

"Mereka (Isyana, Dian Satro, Raisa dan Vanessa) terlibat dalam keseluruhan proses pembuatan koleksi, mulai dari pemilihan bahan, desain, hingga tahap akhir," kata Ria. Sehingga, desain yang keempat luncurkan sangat sesuai dengan karakter mereka.

"Kami tidak berusaha membuat mereka menjadi orang lain. Kalau ada yang bilang 'mereka enggak desain, ya?' No. Mereka sangat (ikut) mendesain," tutur Ria.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Koleksi empat pesohor tersebut akan hadir selama tiga bulan dan diluncurkan ke publik secara bergantian. Salah satunya, koleksi pakaian Isyana yang akan dijual terlebih dahulu, sedangkan koleksi Raisa akan dikeluarkan terakhir pada November 2018.

Seluruh koleksi busana tersebut akan didesain sesuai dengan style mereka masing-masing. 

Koleksi Isyana

Desain yang dikeluarkan Isyana banyak menyertakan pola garis (striped), bunga, cenderung berwarna tanah, serta mengusung colour blocking (tabrak warna). Pemilihan warna, motif, dan bahan disesuaikan dengan gaya Isyana.

Spesialnya, di koleksinya Cottonkink menyediakan pakaian dengan bahan corduroy sesuai permintaan Isyana.

"Kenapa corduroy, aku merasa asyik saja. Bisa nunjukin tomboynya kalau pakai corduroy. Untuk para pembeli, semoga bisa ngerasa dekat sama aku dan para penggemar musik aku juga," kata Isyana.

Koleksi Vanesha 

Pemain film Dilan 1990 lebih memilih bermain dengan motif serta bahan yang nyaman. Preferensi tersebut disesuaikan dengan kesukaan Vanesha dengan gaya yang kasual. Vanesha memilih bahan yang dingin, kebanyakan print dari bahan rayon kombinasi katun.

Koleksi Dian Sastro

Koleksi Dian Sastro dan Raisa spesial untuk pembeli yang berusia dewasa. Dian memilih desain berkarakter lebih bold dan mengusung warna monokrom.

Beberapa koleksi Dian memiliki gaya boyish yang juga memiliki unsur feminin. Dian memilih colour tone monokrom, yang bisa dikenakan ke kantor, hangout. Koleksi Dian sangat versatile.

Koleksi Raisa

Koleksi Raisa dibuat sangat sesuai dengan sosoknya saat berlibur di akhir tahun, dengan mengusung tema resor. Raisa sangat sering mengenakan yang santai namun memiliki fitur di bagian pinggang. Raisa tidak begitu suka baju dengan potongan yang terlalu lurus.

Salah satu fitur yang diutamakan pada koleksi Raisa adalah 3D laser cut. Untuk salah satu baju yang spesial di-request Raisa adalah baju dengan 3D fabric. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya