Lee Sung Kyung Ternyata Tak Terapkan 10 Tahap Skincare Korea

Lee Sung Kyung di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Datangnya artis Korea di Tanah Air selalu menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, salah satunya, Lee Sung Kyung. Pemain serial About Time ini untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Indonesia.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Kedatangan Sung Kyung sebagai Brand Ambassador baru produk skin care, Laneige. Sung Kyung yang ditemui pada acara Press Conference dan Meet & Greet yang diadakan di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta beberapa waktu lalu, tak lain untuk memperkenalkan New Water Bank Essence dari Laneige.

Produk terbaru dari rangkaian Water Bank Essence ini dibuat dari Green Mineral Water yang diformulasikan dengan Ocean Brew Method.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Sebagai wanita yang suka merawat diri, Sung Kyung membagi rutinitas kecantikan yang dilakukannya setiap hari dan saat bepergian.

Sung Kyung secara mengejutkan mengatakan jika dia tidak melakukan 10 Step Korean Skincare Routine. Karena kurang efisien, itu menjadi alasan utama Sung Kyung malas melakukannya.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Diakui Sung Kyung, produk Laneige sangat membantunya menjaga kulitnya di pagi dan malam hari dan menghemat banyak waktu.

Sung Kyung menambahkan jika di pagi hari, kelembapan kulit harus sangat dijaga, terutama sebelum mengaplikasikan riasan di wajah.

Walau kerap bepergian ke luar negeri, Sung Kyung mengaku tak pernah lupa membawa produk Sleeping Mask, terlebih jika dia harus berjam-jam berada di pesawat. "Cuaca di sini (Jakarta) sangat lembap, maka saya selalu membawa gel cream untuk menjaga kondisi kulit," kata Sung Kyung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya