Tips Pilih Perhiasan Kece ala Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari memiliki hobi mengoleksi perhiasan dan mempunyai kriteria tersendiri dalam memilihnya. Menurutnya, ia selalu memilih perhiasan yang bisa digunakan untuk acara formal maupun nonformal.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Dan seolah tak peduli dengan harga perhiasan yang selangit, Unge, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, mengaku senang bisa mengumpulkan berbagai aksesori yang bisa menunjang penampilannya di atas panggung.

"Kalau aku tipsnya adalah pilih sesuatu yang kamu banget. Sesuatu yang klasik, jangan terlalu trendi untuk pertama kali beli karena kita ingin perhiasan ini investasi yang penting dan bukan sesuatu yang gampangnya kita jual lagi," kata dia di Jakarta, Selasa, 3 September 2018.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Dia menambahkan, keuntungan memilih perhiasan klasik adalah bisa dipakai sehari-hari. Selain itu, juga bisa dikenakan untuk menghadiri acara spesial.

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

Selain untuk investasi, Bunga mencontoh perilaku sang ibu yang gemar mengoleksi perhiasan. Sebab, perhiasan tersebut akan memiliki sejarah yang akan dia ceritakan kepada menantunya, saat sang anak, Noah, menikah nanti.

"Anak aku laki-laki ya, cuma mungkin kalau anak sudah dewasa kalau tiba-tiba mantu, begitu mau mantu ada history-nya ini dulu dapatnya di sini. Karena mertua dan mamah aku, juga aku tahu dari nenekku dan itu investasi yang tidak bisa dimungkiri apalagi buat kita orang Indonesia," tutur Bunga.

Soal harganya, dia tak peduli mahal atau murah. Sebab, bagi penyanyi 35 tahun ini, memiliki perhiasan itu seperti jodoh.

"Yang pasti begini, mahal atau tidaknya balik lagi, perhiasan buat aku kayak jodoh. Jadi kalau kita ngelihat sesuatu ada chemistry-nya, ada rasanya ya (tidak apa-apa mahal)," ujarnya.

Agar awet, dia pun merawat perhiasannya dengan baik. Pelantun Kecewa ini akan meletakkannya di tempat khusus hingga membersihkannya secara rutin.

"Kalau merawat tentunya ditaruh di tempat yang benar. Terus biasanya aku lap, aku cuci tapi biasanya dikerjain orang rumah atau bawa ke tokonya untuk dibersihkan, langsung berkilau lagi," kata brand ambassador merek perhiasan ternama The Palace ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya