Perhiasan Superfantastis Syahrini yang Harganya Cetar Abis

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Bukan Syahrini namanya jika tak tampil glamor dan penuh kemewahan di setiap kesempatan. Wanita asal Bogor, Jawa Barat itu kerap tampil mewah dalam balutan barang branded.

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia

Selera fesyen yang tinggi dari penyanyi bernama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani membuat penampilannya sellau sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bahkan, apapun yang dikenakan kerap menjadi perbincangan.

Selain mengenakan baju-baju dari label ternama dunia, pelantun Sesuatu itu juga sering mengenakan perhiasan yang tak kalah mewah dan mahal. Dari akun @fashionsyahrini, berikut ini lima perhiasan Syahrini yang harganya bikin melongo.

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta

1. Cincin Bvlgari Rp85 juta

Syahrini memiliki cincin emas keluaran Bvlgari. Cincin seri Serpenti punya harga Rp85 juta.

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

2. Gelang Cartier Rp585,5 juta

Selain cincin, Syahrini kerap mengenakan berbagai jenis gelang. Salah satunya gelang emas bertabur berlian seri Love Bracelet Diamond Paved dari Cartier. Gelang ini dibanderol dengan harga Rp585,5 juta.

3. Gelang Cartier Rp636,5 juta

Penyanyi 36 tahun ini juga punya koleksi lain dari gelang Cartier seri Juste Un Clou Diamond itu berharga Rp636,5 juta. Gelang ini juga pernah dipakai oleh aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo.

4. Gelang Van Cleef & Arpels Rp650 juta

Koleksi gelang lain yang harganya mencapai ratusan juta milik Syahrini adalah Magic Alhambra Diamond Bracelet 18K White Gold dari Van Cleef & Arpels. Gelang cantik nan feminin ini punya harga Rp650 juta.

5. Jam Patek Philippe Rp1,25 miliar\

Selain mengoleksi gelang dan cincin, mantan teman duet Anang Hermansyah ini juga menoleksi jam tangan Patek Philippe. Jam tangan seri Nautilus Watch 5711 Full Jeweled itu harganya mencapai Rp1,25 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya