Buka di Bekasi, Ratusan Orang Mengantre Diskon H&M

Promo H&M Cabang Bekasi
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Apriliane

VIVA – Pembukaan gerai ke-28 peritel busana internasional H&M di Bekasi, menyedot banyak perhatian para pencinta fesyen. Tak sedikit penawaran menarik yang menggiurkan, mulai dari harga yang murah hingga Buy 2 Get 1.

Perusahaan Pakaian H&M Dihujat Usai Iklan Mereka Dituding Seksualisasi Seragam Sekolah Anak

Banjir promo tersebut juga menarik minat pencinta fesyen. Tak kurang dari 200 orang mengantre sejak malam di teras Grand Galaxy Park, Bekasi.

"Untuk di sini terdata 220 orang yang antre sejak semalam," ungkap Communication Manager H&M Indonesia, Karina Soegarda, ditemui di pembukaan H&M Bekasi, Jumat 7 September 2018.

Justin Bieber Murka Kecam H&M Gara-gara Ini

Menurut Karina, open gate baru dimulai pukul 07.00 WIB. Hanya saja, yang mengantre paling pertama, memang sengaja duduk sejak pukul 21.30 WIB untuk mendapatkan free voucher yang ditawarkan.

"Untuk 10 antrean pertama, memang dapat voucher Rp1 juta untuk belanja apa pun di H&M tanpa syarat," terangnya.

Kolaborasi Seru Moschino x H&M, dari Mickey Mouse hingga Kondom

Sementara itu, antrean selanjutnya mendapatkan potongan harga 30-50 persen dengan syarat pembelian minimal Rp300-700 ribu. Adapun penawaran harga menarik lainnya juga diberikan untuk para pengunjung.

Tak mau kalah, tim VIVA berkesempatan mengunjungi gerai yang terletak di Grand Galaxy Park Bekasi tersebut. Berikut deretan promo pembukaan H&M Bekasi hingga Minggu, 9 September 2018 berdasarkan pantauan VIVA, Jumat 7 September 2018.

1. Pakaian mulai dari Rp40 ribu

Mulai dari area kids, ladies, dan men, menyuguhkan sederet promo menarik mulai dari harga Rp40 ribu. Untuk area kids, penawaran harga terendah Rp40 ribu mencakup atasan berenda untuk anak.

Untuk area ladies, deretan promo seharga Rp50 ribu mencakup t-shirt tanpa lengan dengan warna-warna basic. Sementara, harga Rp100 ribu hingga Rp200 ribu di area yang sama, menawarkan beragam gaya, bahan, dan warna dari t-shirt, kemeja, hingga dres.

Nah, di bagian men, promo Rp50 ribu juga mencakup t-shirt berwarna basic tanpa lengan. Sementara itu, harga Rp100 hingga Rp200 ribu, mencakup t-shirt lengan pendek dan panjang serta celana bahan. Termasuk kemeja dengan motif dan berbagai macam warna, ditawarkan dengan harga Rp300 ribu.

2. Diskon 30 persen

Pada bagian men, terdapat diskon 30 persen untuk celana pendek santai. Tentu saja, berbagai macam motif dan warna ditawarkan agar lebih menarik perhatian.

3. Aksesori mulai dari Rp70 ribu

Harga promo menarik mulai dari Rp70 ribu diberikan pada sandal bermotif anyaman berwarna cokelat yang unik. Untuk sandal dengan tali belakang, harga yang ditawarkan sedikit lebih tinggi yaitu Rp150 ribu.

Sementara itu, sepatu slip on wanita dengan berbagai ukuran, warna, dan motif menarik, ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp100 ribu untuk sepasang sepatu slip on nan cantik.

Untuk tas wanita, harga yang ditawarkan tak kalah menarik yaitu Rp200 hingga Rp300 ribu. Mulai dari tas selempang mini berbagai warna hingga tas yang cukup besar, dijamin membuat Anda ingin segera memilikinya.

4. Buy 2 Get 1

Promo ini ada di dua area di H&M Bekasi. Untuk area ladies, promo ini diberikan pada baju-baju berwarna basic dengan berbagai pilihan motif.

Pada area kids, serangkaian celana dan baju anak, bisa Anda dapatkan dengan warna dan model yang berbeda-beda. Menarik, bukan?

5. Kemeja 2 for Rp350 ribu

Kemeja pria berbahan katun yang nyaman, bisa Anda dapatkan dua sekaligus dengan harga yang sangat terjangkau. Motif dan warnanya pun sangat beragam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya