WSE Luncurkan Metode Latihan IELTS, Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Tahu

Wall Street English 2018.
Sumber :
  • Dok. Wall Street English

VIVA – Salah satu tempat kursus bahasa Inggris terkemuka, Wall Street English (WSE) belum lama ini meluncurkan sebuah program pembelajaran bahasa Inggris yang diberi nama ‘IELTS Preparation Course’. 

The Importance of Community to Help Learning

Setelah tahun lalu juga meluncurkan program pembelajaran bahasa Inggris yang diberi nama ‘The All-New WSE Experience’, IELTS Preparation Course yang baru diluncurkan ini menjadi sebuah metode pembelajaran yang berbasis pada multimedia. 

IELTS sendiri seperti dijelaskan WSE, telah menjadi syarat standar internasional untuk melanjutkan pendidikan ataupun karir yang telah diakui dan diterima di lebih dari 10.000 organisasi di dunia. 

Ingin Kuliah di Malaysia? Kini Tak Wajib Ikut Tes IELTS

WSE IELTS Preparation Course merupakan hasil dari kerja keras dan kepedulian WSE Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap IELTS. Program IELTS Preparation Course memiliki durasi 30 jam selama 3 bulan yang dipersiapkan untuk menghadapi tes IELTS.

5 hal lain yang membuat WSE IELTS Preparation Course menjadi latihan IELTS terbaik, yaitu:

Kemampuan Berbahasa Inggris Jadi Kunci Kesuksesan di Dunia Karier
  1. WSE Indonesia akan memberikan kemudahan bagi Anda  yang sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri, keperluan imigrasi, hingga rencana bekerja di luar negeri.
  1. Layanan ini akan mempersiapkan Anda untuk sukses hadapi tes IELTS dan mendapatkan skor yang Anda inginkan. 
  1. Melengkapi program IELTS Preparation Course, WSE Indonesia juga memberikan setiap peserta akses ke lebih dari 250 materi latihan digital serta latihan untuk melakukan banyak tes di dalam Center WSE tanpa biaya tambahan. 
  1. WSE menjamin semua tenaga pengajarnya professional dan bersertifikat. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar terbaik yang efektif dan efisien kepada setiap peserta kursus.
  1. Selain tenaga pengajar dan fasilitas yang diberikan, WSE juga telah merancang secara khusus setiap topik untuk melatih semua komponen IELTS yang mencakup listening, reading, writing, dan speaking

Saat ini IELTS Preparation Course dapat diambil di beberapa cabang WSE Indonesia, yaitu Pondok Indah Mall 2 dan Kota Kasablanka untuk wilayah Jakarta, dan Paris Van Java SOHO untuk wilayah Bandung. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai IELTS Preparation Course atau program kursus lainnya, Anda bisa datang dan bertanya langsung ke cabang WSE terdekat, atau dengan menghubungi customer care WSE di nomor 021-5266370. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya