Street Style 3 Seleb Cantik Indonesia di New York Fashion Week

Cinta Laura Kiehl.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl

VIVA – New York Fashion Week (NYFW) 2019 akan segera berakhir. Perhelatan akbar dalam dunia fashion ini merupakan salah satu yang terkenal di dunia. Mengingat New York adalah kota mode dan kiblat fashion, NYFW selalu disambut antusias oleh fashionista dari seluruh dunia.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Dalam event itu sudah pasti dihiasi oleh wajah-wajah cantik supermodel dunia, desainer ternama, aktris serta aktor terkenal dan tentu saja insan dunia mode yang berpengaruh. Fashionista dari kota-kota mode di dunia bisa dipastikan menduduki front row dalam pagelaran busana.

Tak mau ketinggalan dengan fashionista dunia lain, ternyata beberapa seleb Tanah Air yang dikenal mempunyai kecintaan terhadap mode juga ikut menghadiri event bergengsi tersebut. Mereka adalah Luna Maya, Andien, dan Cinta Laura. Ketiganya tampil dengan signature style masing-masing.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Dilansir dari akun instagram pribadi mereka, inilah street style ketiganya yang super stylish saat menghadiri NYFW 2019.

Andien

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Andien memang punya gaya pribadi yang quirky. Busana yang dikenakannya untuk tampil bernyanyi selalu unik, penuh detail dalam cutting menarik. Seringkali ia mengenakan busana karya desainer ternama Tanah Air. Di luar panggung, gayanya lebih simple tapi tetap stylish.

Seperti yang terlihat dalam unggahan di instagram pribadinya saat ia berkunjung ke New York untuk menghadiri fashion show Michael Kors. Andien memilih gaya kasual dengan white tee dan denim. Ia menjatuhkan pilihan pada vintage denim untuk celana dan jacket dalam tone warna senada. Sneakers putih dan tote bag Michael Kors melengkapi gaya casual chic-nya. Effortlessly stylish!

Luna Maya

Pemilik clothing line, Luna Habit ini tak diragukan lagi punya fashion sense yang oke banget. Seperti koleksinya yang kebanyakan clean dalam potongan modern, begitu pun gaya pribadi Luna.

Gaya Luna yang sederhana tapi classy kerap dipamerkan dalam instagram pribadinya. Saat berada di negeri Paman Sam untuk menghadiri NYFW, Luna terlihat berpose di jalanan New York.

Ia mengenakan wrap top dalam motif stripes, dengan padanan two tone pants dalam warna nude. Gayanya yang urban chic ini dilengkapi dengan chunky heels hitam yang klasik.

Cinta Laura

Aktris cantik Cinta Laura yang kini bermukim di Amerika Serikat juga turut hadir di show brand Coach di NYFW. Cinta punya gaya fashion yang beragam, ia bisa tampil feminin dan girly tapi di lain kesempatan Cinta akan bergaya boyish.

Kali ini, ia memilih look dengan sedikit sentuhan lady biker. Cinta mengenakan little black dress hitam yang dikombinasikan dengan denim jacket. fashion item yang paling menonjol tentu saya studded boots serta sling bucket bag keluaran brand ternama, Coach. Look ini dilengkapi dengan riasan yang bold dan tatanan rambut ponytail.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya