Jadi Diva Muda, 5 Tas Branded Raisa Seharga Puluhan Juta

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Banyak cara dilakukan selebriti dan penyanyi Tanah Air agar selalu tampil menarik dan fashionable. Alhasil berbagai sepatu, tas, pakaian dan aksesori keluaran brand dunia wajib dimiliki para pesohor.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Salah satunya adalah penyanyi Raisa. Pelantun lagu Mantan Terindah itu memang selalu tampil stylish dan tidak berlebihan. Meski sering tampil kasual, Raisa menjadikan tas branded sebagai pelengkap gayanya. Berasal dari brand ternama, tentu saja koleksi tas yang dimiliki oleh istri Hamish Daud itu punya harga fantastis.

Berikut beberapa koleksi tas branded Raisa yang dikutip dari Instagram @fashionraisa:

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Givenchy

Kesederhanaan Raisa tergambar dari tata rias dan pakaian yang ia kenakan dalam hampir setiap kesempatan. Berbalut stripes top dan mini skirt yang terkesan sederhana, tapi Raisa menjinjing tas yang harganya tak murah.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Tote bag hitam dengan print tokoh kartun Bambi yang dikenakannya memang tidak terlihat mewah. Namun, tas simple itu koleksi rumah mode Givenchy yang dibanderol dengan harga Rp24 juta.

Louis Vuitton

Brand dunia Louis Vuitton wajib dimiliki oleh setiap selebriti dan fashionista.  Raisa juga mengoleksi tas dari brand ternama tersebut.

Tipe Neverfull Monogram GM Brown berpotongan sederhana dibelinya seharga Rp15 juta. Tentu saja tas ini langsung menarik perhatian dengan signature style LV di atasnya. Tetap tampil kasual, Raisa memadukannya dengan atasan hitam dan kacamata aviator.

Coach

Tas tangan berukuran kecil dengan detail cantik menjadi koleksi Raisa yang sering  ia kenakan di beberapa kesempatan. Kali ini ia tampil dengan sentuhan gaya vintage, memadukan sheer dress feminin dengan bomber jacket.

Ia melengkapi look-nya dengan tas Coach bergaya vintage dengan embellishment dan patch menggemaskan. Coach seri Kiss Lock Clutch Signature ia beli SEharga Rp7 juta.

Gucci

Tak ingin ketinggalan tren tas pinggang, Raisa memadukan shirt dress dengan tas pinggang koleksi Gucci. Tas pinggang mungil dengan embellishment berbentuk kumbang dan kepala singa itu dihargai Rp22 juta. Gaya santai yang chic ini bisa banget ditiru.

Chloe

Dalam kesempatan khusus, Raisa tampil lebih bling-bling. Ia terlihat cantik dan anggun dalam drapery dress berwarna gold yang elegan. Meski begitu, tatanan rambut dan make-up tetap dibuat natural. Look spesial ini dilengkapi dengan clutch cantik dan mewah keluaran brand Chloe. Clutch dengan handle gold itu bertipe Black Nile Minaudiere Small Cross dengan harga Rp19 juta-an.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya