Evelyn Eks Istri Aming Makin Cantik, Foto Mana yang Kamu Suka?

Evelyn Nada Anjani
Sumber :
  • Instagram Evelyn

VIVA – Penampilan mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani, kian hari makin berubah. Evelyn yang sebelumnya lebih sering tampil dengan gaya tomboy, belakangan lebih sering tampil dengan make-up. Evelyn perlahan berubah jadi lebih feminin.

ARRAY Tampilkan Siluet Klasik dengan Sentuhan Modern dan Feminin di PIFW 2024

Ia pun kini lebih sering memamerkan foto perubahan penampilannya. Eveleyn juga mulai sering ikut sesi pemotretan dengan beragam busana dan gaya. Baru-baru ini, Evelyn tampil berhijab. Ia terlihat cantik dan anggun. Bahkan banyak yang mengatakan, Eveleyn mirip dengan Dewi Sandra dan Wulan Guritno.

Anak Lelaki Minum Susu Soya Bisa Jadi Feminin? Ini Kata Dokter

Baru-baru ini, Evelyn pun kembali mengunggah foto dan video tengah menjalani sesi pemotretan. Bukan lagi tampil dengan hijab, tapi Evelyn tampil seksi memperlihatkan tato dengan riasan wajah yang sempurna. Jika saat berhijab Evelyn dibilang mirip dengan Wulan Guritno dan Dewi Sandra, dengan penampilan barunya memperlihatkan rambut pirang dan busana terbuka dengan tato, Evelyn justru dibilang mirip dengan penyanyi Bunga Citra Lestari.

6 Potret Transformasi Millen Cyrus, Dipuji Makin Cantik Pasca Operasi Hidung

"Sekilas mirip BCL," tulis salah satu komentar.

Tak hanya itu, melihat penampilan Evelyn yang semakin berubah, warganet pun banyak yang memuji, Evelyn cantik sempurna.

"Geloooooo...cantik bangeeeeeet.. sumpe daaaah."

"Makin hari makin cantik kak @evelinnadaanjani cantik terus dan terus... folow pas masuh rambut cepak, sampe sekarang ckckckck bener2 cuantiikkkk."

Jika melihat penampilan Evelyn yang kian hari kian cantik makin feminin, kamu paling suka penampilan Evelyn yang mana? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya