Supermodel Muslim AS Kepincut Ciput Ninja Ala Indonesia

Model internasional Halima Aden mengenakan koleksi Dian Pelangi.
Sumber :
  • Dok. Dian Pelangi

VIVA – Beragam aksesoris dan pelengkap hijab seperti peniti, dalaman (ninja dan ciput) dengan mudah dapat Anda temukan di mana saja di Indonesia untuk menambah kesempurnaan hijab.  

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Tapi ternyata, dalaman ninja dan ciput adalah benda yang sangat langka di lingkungan muslim dunia, khususnya Amerika. Desainer cantik Dian Pelangi memiliki pengalaman tak terlupakan dengan ciput saat mendandani model muslim internasional, Halima Aden untuk pemotretan campaign Contemporary Muslim Fashions.

Dian berkesempatan terbang ke negara Adidaya tersebut dengan membawa beberapa koleksi rancangannya yang akan dipajang di pameran Contemporary Muslim Fashions. Event itu akan berlangsung pada 22 September 2019 hingga Januari 2019 di De Young Museum, Fine Arts Museum of San Francisco.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Berbagai perlengkapan pun dibawa Dian termasuk ciput ninja dalam lima warna. Kelima ciput tersebut sengaja dibawa untuk keadaan darurat. Lalu tiba waktunya Dian mendandani sang model. Selama didandani, mata indah Halima tertuju kepada kelima ciput ninja yang dibawa Dian. Penasaran, akhirnya Halima pun bertanya, "Ini apa? Kok bentuknya kayak gini aneh banget," Dian menirukan ucapan Halima.

Dian Pelangi

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Desainer hijab ternama, Dian Pelangi

Tak hanya Halima, tapi penata busana, fotografer serta perias wajah juga merasa heran dengan ciput yang dibawa Dian. Rasa penasaran Halima semakin besar, ia langsung meminta kepada Dian untuk memakaikan ciput itu di kepalanya.

"Saya mau pakai, tolong pakaikan ciput itu di kepala saya," Dian yang ditemui di kawasan Kemang kembali menirukan ucapan Halima.

Setelah ciput dikenakan, Halima kembali terkejut dengan bentuk dan kenyamanan yang ia rasakan. "Penemuan yang hebat banget katanya, 'Saya tak pernah menemukan benda senyaman ini. Boleh buat saya semua ciputnya?'," kata Dian menceritakan percakapannya dengan Halima.

Dan akhirnya, dalam beberapa pemotretan, Halima mengenakan ciput yang dibawa Dian. Tak hanya Halima yang terkagum-kagum dengan ciput, Katie Mossman, fashion stylist ternama dunia juga ikut kagum dengan ciput yang banyak dijual di pusat perbelanjaan Indonesia.

"Stylist yang sudah level Internasional kagum sama yang namanya dalaman ninja. Ibaratnya, di sini di Thamcit (Thamin City) atau Tanah Abang juga banyak hehe...Jadi menurut aku cerita ini lucu saja disela-sela pemotretan itu," tutup Dian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya