Swimsuit Mahal Gucci yang Tidak Bisa Dipakai Berenang

Baju renang koleksi terbaru Gucci seharga Rp5 jutaan.
Sumber :

VIVA – Baju renang memang ditujukan untuk dipakai berenang. Tapi Gucci rupanya punya ide lain saat meluncurkan swimsuit seharga Rp5 jutaan.

Ngaku Gak Mampu, Ibunda Gaga Muhammad Tenteng Tas Branded Puluhan Juta

Brand high end dunia itu merancang swimsuit dalam warna putih dengan desain yang simpel dan trendi. Tak ketinggalan logo vintage Gucci yang tercetak pada bagian depan.

Tapi anehnya, meski masuk kategori swimsuit, baju renang itu tidak bisa dipakai untuk berenang. Dilansir dari The Independen, Kamis, 20 September 2018, koleksi terbaru Gucci itu menjadi pusat perhatian dan diminati.

Sandal Nagita Slavina Harganya Bikin Ngelus Dada

Tercantum pada keterangan produk pada website Gucci, bahwa baju renang terbuat dari bahan tertentu yang membuatnya tidak bisa bersentuhan dengan klorin. Jadi dengan kata lain, Anda tidak bisa memakainya untuk berenang di kolam renang.

5 Outfit Mahal Amanda Manopo Gucci-Balenciaga, Satu Baju Rp30 Jutaan

Swimsuit tersebut terbuat dari 80 persen nilon, 20 persen elastane, bahan yang lebih cocok untuk lingkungan bebas klorin. Dalam campaign-nya, rumah mode itu memang tidak memasangkan swimsuit dengan cover up atau handuk pantai. Gucci dengan cerdas memadupadankannya dengan celana jins, heels serta jaket kulit.

Saran untuk tampil stylish dengan swimsuit itu adalah dengan paduan rok, denim atau bawahan lain yang high rise.

Sejak awal kemunculannya, baju renang Gucci telah menjadi pusat perhatian, termasuk dari warganet. Baju renang mahal yang ternyata tidak bisa dipakai di kolam renang memancing komentar bernada nyinyir dari para warganet. Seorang menuliskan, "Gucci sudah mengelabui dunia dengan baju renang seharga Rp5 jutaan yang dengan jelas melarang pemakainya untuk berenang."

Terlepas dari beragam reaksi kebingungan tentang fitrah si baju renang, tidak menghentikan pecinta mode untuk membelinya dan kini swimsuit itu sudah sold out dimana-mana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya