Wow, Atasan Seksi Jennie 'BlackPink' Seharga Rumah

Jennie Blackpink.
Sumber :
  • soompi

VIVA – Girlband BlackPink asal Korea Selatan memang sedang menjadi pusat perhatian. Tak hanya karena prestasi mereka di bidang musik, tapi juga karena outfit keseharian empat anggota girlband itu yang super stylish. Dengan busana yang dikenakan, mereka seakan mampu mengubah tempat biasa terlihat layaknya catwalk.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Memiliki paras rupawan dan tubuh indah, siapa yang bisa memalingkan muka dari Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie? Apapun yang mereka kenakan, penampilan mereka selalu berhasil mencuri perhatian.

Kali ini Jennie yang membuat penggemar dan warganet syok saat mengetahui harga pakaian yang dikenakannya.  Memang sih, anggota BlackPink memang kerap mengenakan busana branded yang mahal.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Jennie yang berpose untuk majalah fashion Marie Claire Korea tampil bold. Ia mengenakan atasan keluaran rumah mode high end, Chanel. Atasan sheer berwarna hitam dengan aksen biru di bagian dada dan tangan membalut cantik tubuh Jennie. Penyanyi berusia 22 tahun itu memadukan atasan berbahan organza dan silk dengan high waisted pants yang menonjolkan kaki jenjangnya.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Tentu saja tampil cantik dan seksi bukan hal yang baru bagi Jennie. Yang membuat warganet tercengang adalah harga atasan Chanel itu. Lewat akun media sosial @Iamygfashionblackpink, diketahui harganya tidak beda jauh dengan harga rumah saat ini.

Atasan Chanel itu dibanderol seharga $28.550 atau sekitar Rp 423juta. Tak pelak bocoran harga itu memancing komentar kocak dari para fans BlackPink.

"Astagfirullah harganya, Btw lebih bagus Jennie yang makai ya," komentar seorang warganet,"Anjeer itu mahal amat, mobil bisa kebeli ituu astagaaaaa,"kata yang lain menimpali,"Harganya make me istigfar 1000000x," kata lainnya tak mau kalah," dan komentar lucu lain seperti," Seharga modal nikah sama hidup 5 tahun ada itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya