Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

Aktris dan presenter Marissa Nasution.
Sumber :
  • VIVA/RIntan Puspitasari

VIVA – Rasanya wanita tak bisa hidup tanpa heels. Meski menyiksa kaki, wanita rela mengenakannya demi tampil feminin dan seksi. Begitu pula dengan Marisa Nasution yang menggemari high heels. Tapi kini, kebiasaanya sudah berubah. Ia mengaku sejak memiliki buah hati lebih memilih sepatu yang nyaman untuk keseharian.

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan

Ditemui saat peluncuran koleksi Autumn Winter'18 Butterfly Twists, di Jakarta, 20 September 2018, wanita kelahiran 1986 ini mengaku bahwa sepatu yang nyaman penting baginya lantaran dia harus menggendong buah hatinya.

"Anak harus dibawa kemana-mana, harus digendong, (saya) butuh sepatu yang nyaman di kaki, itu yang penting buat saya," ujarnya yang tampil cantik dengan setelan warna hitam.  

Kuliner, Fesyen, Musik Hingga Film, Sandiaga Uno Panggil Seluruh Pelaku Usaha Kreatif di Indonesia

Selain memilih sepatu yang nyaman, sebagai selebriti dengan banyak aktivitas di luar rumah, dan seperti kebanyakan masyarakat Jakarta yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar, Marissa mempertimbangkan desain sepatu yang sebisa mungkin bisa digunakan untuk berbagai situasi.

"Aku selalu senang sepatu yang bisa dipakai day to night. Kegiatan padat, perlu footwear nyaman, bisa dipakai buat kerja, bisa juga dipadukan dengan little black dress."

Lama Gak Nongol, Marini Zumarnis Rupanya Terjun ke Dunia Fashion

Menurutnya memilih sepatu yang tepat bisa memberi sentuhan akhir yang sempurna dalam berbusana. Untuk itu, saat memilih sepatu sesuaikan dengan kepribadian.

"Aku selalu bilang, kalau sepatu itu final touch dari outfit. Sepatu yang nyaman, bisa dipakai lama, tapi cocok sama gaya sendiri," kata bintang film Get Married 2 ini.

Ashanty

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Ashanty meriahkan MargoCity Sparkling Ramadhan di Depok, ia menceritakan penghasilannya sangat tinggi saat jualan live di TikTok apalagi saat bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024