Super Sibuk, Agnez Mo Enggak Suka Perawatan yang Ribet

Agnez Mo yang selalu tampil stylish.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – 10 tahun didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk sampo, penyanyi papan atas Agnez Mo mengaku jarang mengalami masalah rambut. Kini Agnez menetap di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

"Untungnya saya enggak ada masalah sama ketombe. Enggak pernah ada, sebenarnya justru biar rambut saya, pas tampil aman, sebab banyak asap rokok. Di Jakarta banyak polusi, latihan dan rambut pakai hair spray, itu yang benar-benar saya jaga," kata Agnez saat berbincang dengan VIVA di peluncuran Triple AD Technology, Clear di Emperica SCBD, Jakarta, Jumat, 21 September 2018.

"Clear benar-benar protect semua rambut saya. Semua dijaga," sambung Agnez.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Kesibukannya yang padat membuat Agnez malas melakukan banyak perawatan rambut.

"Saya sebenarnya no maintenance banget. Masalah perawatan saya suka yang simple. Kayak perawatan muka misalnya, saya sukanya bersihin muka, moisturizer, that’s it. Sama kayak sampo, enggak suka yang harus maskeran, literaly enggak ada waktu untuk itu jadi mau sesuatu yang simple," katanya.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Lantas masalah rambut apa yang sempat hadir di keseharian rekan duet Chris Brown tersebut?

"Untuk masalah rambut sendiri, kalau lagi di Indonesia, karena lebih lembap jadi mungkin lebih gampang kotor, berminyak. Kalau LA (Los Angeles) mungkin beda kalau kota lain, di sana humidity-nya rendah dan kering jadi lebih enggak gampang berminyak," katanya.

Adakah perbedaan perawatan saat berada di Indonesia dan di LA?

"Sama saja sih, saya itu sebenarnya low perawatan, saya enggak suka yang ribet, suka yang simple, kalau saya pake pelembap udah gitu saja," katanya.

"Dan kalau pakai sampo ya saya enggak suka yang ribet, saya mau semua yang simple. Simplicity bisa saya jalani di mana saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya