Harga Satu Sneakers Koleksi Ayu Ting Ting Bisa Buat Beli Motor

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting dikenal sebagai selebritas yang kerap tampil sederhana di setiap kesempatan. Namun, di balik kesederhanaannya tersebut, Ayu memiliki selera fesyen yang tinggi.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Ayu pun seringkali tertangkap kamera mengenakan item fesyen merek ternama. Selain mengenakan jam tangan, baju, dan tas bermerek nomor wahid tersebut, Ayu pun seringkali mengenakan alas kaki sneakers yang tengah menjadi idola di kalangan pencinta fesyen.

Berikut beberapa sneakers yang pernah digunakan Ayu dengan merek terkenal dan harga selangit.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

1. Chanel

Sneakers Chanel tipe Suede Sneakers pernah ia padukan dengan setelan blus putih lengan panjang dan rok pendek denim. Untuk bisa memiliki sepasang sepatu tersebut, Ayu rela merogoh kocek hingga Rp13,5 juta.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

2. Balenciaga

Sneakers yang tengah digandrungi pencinta fesyen di seluruh dunia ini juga pernah dikenakan Ayu saat mengisi program Pesbukers yang tayang di ANTV. Ayu memadukan sneakers tipe Triple S Sneakers itu dengan kaus polos putih dan celana panjang. Sepasang sneakers tersebut dihargai US$855 atau setara dengan Rp12,7 juta.

3. Louis Vuitton

Ayu kerap mengenakan barang-barang mahalnya saat menjalani syuting sitkom Pesbukers. Ayu juga pernah kepergok mengenakan sneakers keluaran merek dunia Louis Vuitton tipe Arclight Sneakers.

Sneakers berwarna putih dan ada sentuhan warna biru di bagian samping dan ujung sepatunya itu ia padukan dengan kaus oblong dan legging panjang hitam. Sneakers tersebut juga memiliki harga fantastis, US$1.090 atau Rp15,7 juta.

4. Alexander Mcqueen

Ibu satu anak ini nampaknya kerap memperhatikan tren fesyen yang tengah digandrungi banyak orang. Tak mau ketinggalan, Ayu membeli sneakers keluaran Alexander Mcqueen tipe Extended Sole Sneakers dengan harga Rp8,3 juta. Sneakers berwarna putih itu ia padukan dengan striped crop top dan celana jin panjang.

Tak hanya satu, Ayu memiliki beberapa tipe sneakers keluaran Alexander Mcqueen. Tipe Multi Coloured Runner Leather and Suede Sneakers ia beli dengan harga US$620 atau Rp8,5 juta.

5. Fila

Sneakers Fila kembali menjadi idola, Ayu pun tak ingin melewatinya. Ayu memakai Fila tipe Ray White Sneakers yang dipadukan dengan jersey bola dan celana panjang hitam dengan motif stripe di bagian samping.

Sepasang sepatu Fila tersebut Ayu beli dengan harga Rp1,3 juta.

6. Adidas Y3

Sneakers berbentuk 'unik' keluaran Adidas Y3 ini menambah daftar koleksi sneakers wanita asal Depok, Jawa Barat tersebut. Adidas Y3 tipe Mira Sneakers, Ayu beli dengan harga US$420 atau Rp5,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya