Rihanna Rilis Warna Lipstik Baru, Super Stylish

Rihanna.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Selain sukses sebagai diva R&B, kerajaan bisnis Rihanna juga makin berkembang. Ia berbisnis kosmetik dalam label Fenty Beauty, Riri-panggilan akrabnya, terlibat langsung dalam setiap koleksi.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Awal kemunculan, Fenty Beauty berhasil menarik perhatian pecinta make up dan fans Riri dengan puluhan warna foundation untuk setiap warna kulit. Kini Riri menambah koleksi warna lip paint.

Mantan kekasih Chris Brown itu pertama kali memamerkan Lip Paint Unveil pada peluncuran perdana Savage x Fenty di panggung New York Fashion Week. Bisa dipastikan, segera saja warna kecokelatan itu jadi hits.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Lewat akun Instagram Fenty Beauty terlihat koleksi terbaru yang diberi nama Stunna Lip Paint. Lipstik matte tersebut memiliki 3 shades, yaitu Uncensored untuk warna merah terang (warna ini cocok dikenakan untuk semua jenis kulit), Unveil untuk warna cokelat dan Uncuffed untuk warna ungu muda.

Dilansir dari Elle, Rabu, 26 September 2018, ketiga shades tersebut dibuat sesuai selera konsumen Fenty Beauty.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Bagi Anda yang ingin tampil dengan gaya 90-an, Unveil akan menjadi pilihan tepat. Tekstur dan warna kecokelatan cocok dikenakan untuk pemilik kulit terang, medium sampai gelap. Sementara Uncuffed adalah warna yang lebih natural.

Kabar tersebut dibagikan Rihanna lewat Instagram pribadinya pada Selasa, 25 September 2018. "Ya ready for more nudes?! welcome #UNCUFFED to the #STUNNA lip paint fam, out NOW!!," tulisnya.

Dalam foto tersebut terlihat wajah close up Riri yang tengah mengenakan kacamata hitam dan memakai lipstik terbarunya.

Kemasan lip tint terbaru itu terlihat glam dalam bentuk segitiga dengan sentuhan rose gold. Stunna Lip Paint memiliki tekstur yang sangat lembut dan nyaman di bibir. Meski matte, sangat mudah diaplikasikan tanpa membuat bibir kering dan terkelupas.

Lipstik Stunna Lip Paint dijual dengan harga $24  atau Rp358 ribu. Anda bisa mendapatkannya lipstik tersebut di website resmi atau gerai Fenty Beauty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya