Get Fit Get Move, Tren Acara Kekinian dari fX Sudirman

Get Fit Get Move 2018.
Sumber :

VIVA – Gaya hidup selalu aktif namun tetap sehat menjadi hal penting untuk masyarakat Jakarta. Acara Get Fit Get Move yang dipelopori oleh fX Sudirman bersama GOFIT menjadi salah satu inspirasi baru untuk Anda yang baru mau memulai gaya hidup aktif atau telah terbiasa bergaya hidup aktif namun tetap sehat. 

Nana dan Andrew White Terapkan Hidup Sehat pada Anak Sejak Kecil

Berbagai program acara Get Fit Get Move yang menarik dan seru dihadirkan mulai tanggal 30 September sampai 7 Oktober 2018 di fX Sudirman Jakarta. Para peserta bisa seru-seruan bareng teman, keluarga dan sahabat serta berkesempatan untuk berburu hadiah selama delapan hari acara ini berlangsung. 

“Kita harapkan dengan adanya event ini kita terhubung dengan masyarakat aktif di seputaran kota Jakarta. Besar harapan saya event Get Fit Get Move ini menjadi kegiatan yang memfasilitasi komunitas serta masyarakat luas yang ada di Indonesia khususnya di Jakarta untuk selalu aktif, dimana salah satunya melalui event ini.” Kata KGN Chrisna Kurniawan selaku Head of Marcomm and Event fX Sudirman.

Jaga Kesehatan Tubuh di Masa Pandemi dengan Konsumsi Daging Merah

Get Fit Get Move merupakan jenis acara yang berbeda dari acara yang pernah ada di Jakarta. Acara ini memiliki 14 program acara seperti running, zumba, yoga, bazaar & exhibition, fashion show, make-up demo, pre-loved bazaar, cooking demo dan beberapa acara seru lainnya.

Para peserta yang hadir bisa mendapatkan tren make-up yang flawless saat aktif berolahraga hingga tips pakaian olahraga yang trendy dan nyaman. Semua program itu dirangkai menjadi satu acara besar di fX Sudirman untuk memberikan manfaat lebih dari gaya hidup aktif kepada masyarakat luas.

Jaga Jantung Anda Tetap Sehat, Ikuti 3 Langkah Ini
Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

5 Cara Sederhana Terapkan Gaya Hidup Sehat di Tahun Baru

Pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini telah menjadi sebuah pengingat yang kuat akan pentingnya menjaga kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021