So Cute, Teddy Bear Imut Jadi Fashion Item Favorit

Backpack berbentuk Teddy bear dari Topshop
Sumber :
  • Dok. Topshop

VIVA – Teddy bear menjadi benda kesayangan banyak gadis kecil. Selain berwujud boneka, si Teddy imut juga bisa muncul dalam fesyen. Busana dan aksesoris bermotif Teddy bear akan menjadikan gadis kecil tampil super cute.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Tapi ternyata, tas Teddy bear tak hanya diperuntukan bagi anak kecil saja. Salah satu street brand terkemuka, Topshop mengeluarkan koleksi bertema Teddy bear.

Topshop memiliki koleksi stylish yang digemari oleh anak muda dan milenial di seluruh dunia. Dilansir dari halaman Mirror, Topshop mengeluarkan tren tak biasa dan menjadi pelopor tren Teddy bear.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Teddy bear menggemaskan menjadi inspirasi Topshop dalam koleksi terbarunya. Ada mantel Teddy bear dalam tekstur bulu untuk pelengkap gaya musim dingin. Ada pula koleksi tas Teddy bear yang bisa dipakai sehari-hari.

Backpack Teddy hadir dalam tiga bentuk, payet metalik yang bling-bling, bulu pink yang girly dan motif leopard yang stylish. Masing-masing Teddy bisa dimiliki dengan harga £29 atau setara dengan Rp562 ribu.

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan

Meski terkesan childish, backpack Teddy bisa di mix and match agar tidak terlihat kekanak-kanakan. Pasangkan dengan denim dan kemeja, shirtdress atau cullote dan turtleneck.

Vespa Bersolek di Jakarta Fashion Week 2024

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baru-baru ini, 5 unit motor Vespa tampil bergaya di Runway Indonesia Fashion Week 2024 bersama para model.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024