Cardi B 'Berubah' Jadi Leopard di Milan Fashion Week

Cardi B
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA – Rapper dunia, Cardi B memang kerap bergaya nyentrik dengan atribut fashion yang dikenakannya. Seperti saat di Milan Fashion Week, ia menjadi pusat perhatian. Kali ini ia menjelma menjadi leopard atau macan tutul dengan atribut dan motif leopard dari ujung rambut hingga kaki.

Merasa Frustasi, Cardi B Hapus Akun Twitter

Busana yang lebih menyerupai kostum itu adalah rancangan rumah mode Dolce&Gabbana (D&G). Sepertinya Cardi menunjukkan dukungan penuh dan totalitas untuk brand D&G. Selain duduk di front row, ia membalut seluruh tubuhnya dalam koleksi D&G.

Para Artis Ini Meraup Banyak Uang Lewat Onlyfans

Salah satu yang mencolok dalam look ala macan itu adalah kacamata oversized yang berbalut bulu leopard imitasi. Kacamata nyentrik yang merupakan signature D&G itu juga menjadi favorit Rihanna.

Sedang Proses Cerai, Cardi B Kepergok Cium Offset

Semua yang dikenakan Cardi bermotif leopard, termasuk coat dress, scraf dan high boots. Pada sebuah video singkat yang ia unggah di akun instagram pribadinya, Cardi memamerkan outfit unik yang ia kenakan untuk menghadiri Milan Fashion Week 2018.

"Kacamata dengan bulu di atasnya membuat wajahku sangat hangat di musim dingin," ucap Cardi B seraya memamerkan kacamata tersebut seperti dilansir dari halaman ELLE.

Cardi B.

Pakai Topeng Emas, Cardi B Curi Perhatian di Red Carpet AMA 2021

Tiba di Microsoft Theater Los Angeles, Cardi B berpenampilan bak tokoh dalam cerita dongeng karya perancang Schiaparelli. Selain nyentrik, penampilannya misterius.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2021