Ini Barang yang Paling Banyak Dicari Pria Saat Belanja Online

Ilustrasi belanja online
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Melakukan aktivitas belanja online, saat bukan bukan hanya disukai oleh kaum hawa. Pria pun, belakangan mulai banyak yang menggemari aktivitas ini.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Bahkan, baru-baru ini terungkap, jumlah laki-laki yang suka dengan aktivitas belanja online terus meningkat. Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, tren ini terus meningkat.

"Kami terus melihat peningkatan pengguna pria di Shopee sebanyak dua kali lipat dan kenaikan permintaan untuk produk pria yang ikut naik secara drastis di platform kami," kata Rezky saat acara Hairstyle Workshop, di Chief Barber & Supplies Co, Kemang Jakarta Selatan, Kamis 27 September 2018.

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Lalu, barang apa saja yang banyak dicari pria saat belanja online?

Rezky memaparkan, secara garis besar jenis barang yang paling banyak dicari sama halnya dengan perempuan yakni seputar item fashion. Tapi belakangan, barang untuk kebutuhan penampilan atau grooming juga banyak di cari, selain tentunya gadget.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

"Jadi tren belanja cowok itu emang lagi naik, dalam artian bukan cuma soal gadget, tapi cowok juga mulai cari pomade yang naik daun," kata Rezky.

Ini baginya merupakan suatu hal yang baru, bahwa anggapan bahwa laki-laki tidak mempedulikan penampilan mulai bergeser. Rezky juga mengatakan, berbeda dengan perempuan, dalam membeli barang secara online, laki-laki cenderung sudah tahu barang yang akan mereka cari.

"Kalau di online dia tahu apa yang mau dibeli. Jadi ketika masuk ke dalam langsung beli, kadang bandingin paling hanya satu dua kali. Mereka enggak terlalu terpengaruh diskon. Jadi ketika tahu langsung spesifik," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya