Richard Kyle: Brand Fashion Favoritku Enggak Ada di Indonesia

Richard Kyle
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle, belakangan selalu jadi sorotan. Bukan hanya soal kehidupan pribadinya, bahkan penampilannya dari ujung kaki hingga rambut juga sering menjadi pusat perhatian.

Kaum Adam Wajib Tahu, Ini Tips Agar Fesyen Pria Tidak Monoton

Apapun yang dikenakan Richard, banyak orang ingin menirunya. Ya, Richard mulai jadi kiblat fashion para pria. Tubuh proposional membuatnya selalu keren mengenakan berbagai macam busana.

Lantas gaya dan busana seperti apa yang menjadi favorit kekasih Jessica Iskandar ini?

Richard Kyle Foto Bareng Anak Jedar, Netizen: Semoga Balikan

"Kalau nyaman aku pakai sport cloth, gym cloth, enak nyaman. Kalau naik pesawat aku itu pakai celana yang memiliki banyak kantong. Soalnya buat paspor aman, karena aku lupaan, minimal kalau celana itu harus ada enam kantong," kata Richard saat berbincang dengan VIVA di Plaza Indonesia beberapa waktu lalu.

Walau terlihat sederhana, Richard memiliki selera fesyen yang tinggi. Beberapa brand kerkenal dunia kerap menjadi incarannya saat berbelanja.

Jessica Iskandar Tahan Tangis, Ceritakan Alasan Pindah ke Bali

"Kalau ngomong brand fesyen favoritku itu enggak ada di Indonesia, aku suka sekali sama brand Rick Owens, dia salah satu desainer yang aku suka dan kalau aku ke luar negeri, Eropa atau Amerika aku beli jaket kulit baru dari brand tersebut, itu selalu," katanya.

Selain Rick Owens, Richard sangat mencintai lini fesyen Louis Vuitton (LV). "LV aku sangat suka, kenapa? Karena LV setiap mereka ganti gaya LV tetap terlihat jelas sentuhan gaya klasik LV yang abadi banget, aku suka banget," katanya.

Dan diakui Richard, dia bukanlah tipe pria yang hobi berbelanja di pusat perbelanjaan.

"Aku belanja online, aku menikmati belanja itu saat lagi libuaran ke luar negeri. Kalau aku belanja online itu langsung aku kirim ke Australia. Jadi pas aku balik ke Australia barang-barang yang aku beli online aku ambil semua," katanya.

"Aku belanja online sudah sejak tahun 2017. Dari awal aku memang malas berbelanja di mal. Ini aku, ini gayaku dan aku suka, online shopping is the best. Dan perlu digaris bawahi, aku enggak suka shopping yang 'gila', tapi aku suka apa yang aku perlu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya